Juventus Tertarik Jemput Cristiano Ronaldo Baru

Juventus Tertarik Jemput Cristiano Ronaldo Baru

Gilabola.com – Juventus tertarik jemput Cristiano Ronaldo baru ke Liga Spanyol. Bintang Benfica, Joao Felix, adalah target yang mereka bidik saat ini.

AS melaporkan jika perwakilan pemain Benfica, Joao Felix, akan bertemu dengan Juventus di Turin untuk prospek transfer. Cristiano Ronaldo baru itu sebelumnya lebih diketahui publik menjadi incaran Manchester City dan Manchester United.

Selain duo Manchester, pemuda berusia sembilan belas tahun itu juga dilirik beberapa klub papan menengah lainnya. Ia menjadi pemain termuda yang cetak hattrick di Liga Europa dengan treble luar biasa saat lawan Eintracht Frankfurt pekan kemarin.

Juventus berpeluang sukses jemput Cristiano Ronaldo baru ke Serie A

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski tahu dilirik duo Manchester, Joao berkeinginan bisa main satu tim dengan Ronaldo. Ia lebih tertarik ke Serie A daripada klub-klub Premier League. Wajar jika perwakilan klub bersedia pergi ke Italia untuk membahas peluang transfer kali ini.

Ia punya klausul rilis senilai seratus dua puluh juga euro, dan pemimpin Liga Primer itu tidak mau dengar penawaran dibawah angka itu. Meski tidak disebutkan nama klubnya, mereka sempat dilaporkan sudah menolak tawaran satu klub Italia yang datang dengan mahar tujuh puluh lima juta euro.

Meski rencana kedatangan Joao merupakan kabar baik bagi suporter Juve, namun hal ini bisa menjadi masalah bagi Paulo Dybala. AS melaporkan jika Dybala bisa didorong ke Bayern Munchen demi memberikan tempat bagi sang pemain muda ke Serie A.