Juventus Tertarik Jemput Isco Dan Toni Kroos

Juventus Tertarik Jemput Isco Dan Toni Kroos

Gilabola.com – Juventus tertarik jemput Isco dan Toni Kroos dari Real Madrid. Klub Liga Italia itu masih puas dengan performa Cristiano Ronaldo.

Kehebatan Cristiano Ronaldo meski saat ini lagi ngambek tetap membuat Juventus kagum. Inginkan lebih, klub Liga Italia tersebut siap menjemput pemain lagi dari Real Madrid. Mereka adalah Toni Kroos dan Isco.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Raksasa Serie A sudah amankan tandatangan Aaron Ramsey dari Arsenal sambut musim depan. Meski lumayan bagus, namun mereka ingin investasi pemain lagi untuk memperkuat lini yang sudah ada untuk dapatkan tempat di Liga Champions musim depan lagi.

Tuttosport melaporkan jika Paul Pogba masih menjadi impian kubu Nyonya Tua dari Manchester United. Belakangan mereka merasakan jika sang pemain Prancis mulai tidak tertarik untuk kembali ke Turin lagi.

Geser arah teropong transfer, mereka mulai tertarik untuk dapatkan Kroos dan Isco dari Madrid. Sempat kurang dianggap era Santiago Solari, sosok Isco mulai meniti tangganya kembali setelah Zinedine Zidane kembali. Peluang pergi dari Los Blancos masih tetap ada.

Juventus siap tampung Isco dan Kroos

Sementara itu untuk Kroos, dia telah berjuang untuk meraih kondisi terbaiknya sejak musim lalu. Opsi pindah klub mulai ia pertimbangkan jika Zidane nantinya tak memasukkan Kroos dalam skuad musim depan.

Kedua pemain sama-sama punya ikatan kontrak sampai tahun 2022, namun masa depan karir mereka bisa diperrtimbangkan kembali di musim panas kali ini. Wajar jika Juve tertarik untuk menampung kedua pemain untuk reuni dengan CR7 lagi. Juve rasa Madrid.

Juve sendiri tengah bersiap untuk laga selanjutnya besok di Serie A melawan kubu Fiorentina. Bertanding di kandang sendiri, Ronaldo cs diunggulkan menang besar.