Juventus Tertarik Pinjam Gelandang Teraniaya Man Utd Pada Januari Mendatang

Gelandang yang terabaikan Manchester United Donny van de Beek memiliki kesempatan untuk menghidupkan karirnya kembali di luar Old Trafford saat satu lagi klub yang menyatakan minatnya kepada pemain internasional Belanda tersebut.

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Manchester United Donny van de Beek pada bursa transfer Januari mendatang, saat pemain tersebut banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari klub.

Setelah hanya memainkan mantan bintang Ajax Amsterdam itu empat kali saja sebagai starter di Premier League di musim lalu, manajer Ole Gunnar Solskjaer berkali-kali mengumbar janjinya bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan mendapatkan lebih banyak kesempatan musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Agen Donny van de Beek, Guido Albers, juga sudah pernah mengungkapkan bahwa kliennya mendapatkan jaminan dari taktisi Norwegia tersebut untuk lebih banyak mendapatkan kepercayaan di musim ini, tapi kenyataannya jauh dari apa yang dijanjikan.

Di musim ini dia baru bermain enam menit saja di Premier League dan 45 menit di Liga Champions, membuat duo klub Inggris Everton dan Newcastle United dikaitkan dengan jasa pemain yang pernah masuk nominasi Ballon d’Or 2019 tersebut.

Namun kini laporan dari jurnalis Nicolo Schira menyebutkan bahwa Juventus bisa memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Donny van de Beek pada Januari, saat raksasa Turin sudah berbicara dengan agennya, Guido Albers, perihal kesepakatan transfer pinjaman dengan opsi pembelian.

Hanya saja kabar buruknya bahwa Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan enggan untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin karena dia ingin mempertahankan skuadnya tetap utuh hingga akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO