Juventus Tetap Akan Jual Gonzalo Higuain

Juventus Tetap Akan Jual Gonzalo Higuain

Gilabola.com – Juventus dikabarkan masih berencana untuk menjual Gonzalo Higuain, meskipun striker asal Argentina tampil impresif dalam saat melawan Tottenham Hotspur.

Gonzalo Higuain bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua saat Juventus kalah 3-2 dari Tottenham Hotspur di International Champions Cup (ICC) pada hari Minggu (21/7).

Pemain depan berusia 31 tahun itu mengenakan ban kapten, mencetak gol dan mengesankan penggemar Si Nyonya Tua dengan penampilannya secara keseluruhan.

Namun, Football Italia menulis bahwa penampilan apiknya tersebut tidak mengubah nasibnya dan dia tetap tidak masuk dalam rencana Si Nyonya Tua untuk musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Surat kabar asal Italia itu menjelaskan Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juve) dan Pavel Nedved (Wakil Presiden Juve) menegaskan kembali keinginan klub kepada pemain asal Argentina tersebut, tanpa mengkonfirmasi apakah itu selama percakapan ketiganya sebelum pertandingan ICC kemarin.

Gonzalo Higuain masih betah di Juventus

Adapun siapa yang bisa merekrut Higuain, AS Roma akan siap menerima sang striker saat mereka bersiap untuk menjual Edin Dzeko ke Inter Milan.

Gazzetta mengharapkan Dzeko akhirnya bergabung dengan Nerazzurri dalam kesepakatan senilai 15 juta euro plus bonus minggu ini.

Beberapa hari yang lalu, Corriere dello Sport melaporkan bahwa I Lupi tertarik untuk mengontrak Higuain dan Giallorossi siap untuk menawarkan ban kapten kepada pemain Argentina tersebut untuk meyakinkan dia untuk meninggalkan Turin dan pindah ke ibukota Italia.

Corriere dello Sport juga mengatakan bahwa Juve dan Roma telah menyetujui transfer Higuain, tetapi sang pemain memiliki rencana lain. Menurut Tuttosport, Higuain lebih suka tinggal di Turin, di mana ia masih terikat kontrak hingga 2021.