Juventus Tetap Buka Pintu Untuk Pertahankan Striker Pinjaman dari Atletico

Gila Bola – Raksasa Serie A asal Turin, Juventus memastikan bahwa mereka tetap membuka peluang untuk mempertahankan Alvaro Morata pada musim depan, meskipun belum jelas metode yang akan dipakai.

Datang ke Juventus masih dengan status pinjaman, masa depan dari Alvaro Morata memang dikabarkan berada dalam ketidak pastian saat ini karena keinginan dari Si Nyonya Tua untuk memboyong bomber baru. Akan tetapi, situasi tersebut dibantah oleh CFO dari I Bianconeri, Fabio Paratici yang dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia membeberkan bahwa timnya tetap membuka pintu untuk mempertahankan Morata musim depan.

Menurut Paratici, Juventus memiliki beberapa opsi mengenai Morata, yakni mempermanenkan statusnya atau memperpanjang masa peminjamannya selama semusim lagi. Apapun opsi yang akan dipilih, I Bianconeri merasa bahwa mempertahankan sang pemain adalah pilihan yang paling tepat, karena merasa penyerang tim nasional Spanyol itu telah memberikan banyak hal positif di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun performa dari Morata tidak bisa dibilang selalu konsisten, tapi manajemen dari Juventus tampaknya masih tetap percaya dengan kemampuan mantan punggawa dari Real Madrid serta Chelsea tersebut. Memang saat ini masih tetap belum dipastikan apa yang akan terjadi pada sang pemain, tetapi setidaknya ada indikasi kuat bahwa I Bianconeri  ingin agar bomber berusia 28 tahun itu bertahan.

Atletico Madrid sendiri juga masih belum mengambil keputusan resmi mengenai Morata, jadi niat Juventus tersebut tentunya juga masih harus tetap berdasarkan keputusan dari tim besutan Diego Simeone. Apapun itu, sang pemain sendiri sempat mengaku dirinya siap menerima apapun yang akan terjadi karena tidak ada masalah baginya untuk bertahan di Turin atau kembali memperkuat Atleti.

Jika situasi mengenai Morata sedikit mengalami kejelasan dari sisi Juventus, maka kondisi yang lebih kabur justru terlihat dari masa depan Paulo Dybala. Meskipun Paratici mengatakan bahwa manajemen Si Nyonya Tua terus melakukan pembicaraan dengan bomber asal Argentina tersebut, tetapi sang direktur masih tidak bisa memastikan apakah timnya pasti akan memperpanjang kontrak sang striker atau tidak.