Juventus Tetapkan Harga Selangit Lepas Paulo Dybala

Juventus Tetapkan Harga Selangit Lepas Paulo Dybala

Juventus telah tetapkan harga selangit untuk melepas Paulo Dybala ke semua peminat di bursa transfer kali ini. Klub Liga Italia tersebut ingin memanfaatkan minat kubu Bayern Munchen dan duo Manchester.

Juventus segera menjual Paulo Dybala dengan telah menetapkan harga transfer pemain asal Argentina tersebut. Tidak murah meriah, sang pemain hanya akan dilepas jika klub peminat sanggup membayar 100 juta euro!

Kabar niat Juventus untuk segera menjual Paulo Dybala sudah lama diketahui peminat. Kabar penjualan tersebut menjadi semakin kuat saat bursa transfer Januari 2019 ini dibuka lebar. Tuttosport sudah mengungkap sebuah laporan soal rencana Juve terkait nasib Dybala.

Juventus siap beli pemain PSG usai jual Paulo Dybala

Juventus sendiri tidak akan mau menjualnya dengan harga yang murah karena Dybala memang bukan pemain murahan. Juventus hanya mau menanggapi klub peminat yang datang baik-baik dengan proposal penawaran senilai 100 juta euro. Kurang tak boleh, lebih lebih baik.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bayern Munchen, Manchester City, Manchester United sama-sama sudah berdiri dalam daftar antrian peminat Dybala. Jelas nilai 100 juta euro akan mudah untuk dipenuhi.

Juventus sendiri dulunya membeli Paulo Dybala dari kubu Palermo pada tahun 2015 dengan harga 32 juta euro saja cukup. Dybala sempat jadi andalan utama di lini serang Juve, namun kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Dybala mulai terpinggirkan.

Nantinya, dana penjualan Dybala akan langsung dipakai untuk membeli Kylian Mbappe dari PSG. Juara bertahan Liga Prancis masih tersandung kasus Financial Fair Play dan disebut akan menjual salah satu dari Mbappe atau Neymar. Wajar jika Juventus tak mau kesempatan itu lewat begitu saja.