Juventus Tingkatkan Pengejaran Untuk Manuel Locatelli, Tawarkan 515 Milyar Plus Pemain

Gilabola.com – Juventus berharap bisa memenangi perburuan Manuel Locatelli yang mendapatkan minat dari berbagai klub top lainnya dan kini mereka bersiap meningkatkan pengejaran untuk gelandang internasional Italia itu.

Juventus dikatakan sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk pemain Sassuolo Manuel Locatelli, menyiapkan proposal senilai Rp 515 Milyar plus Radu Dragusin untuk memboyong gelandang bertahan tersebut.

Gelandang berusia 23 tahun telah menarik minat dari raksasa Turin usai penampilannya yang mengesankan di musim 2020/2021, bermain dalam 34 penampilan liga untuk Sassuolo dan mencetak empat gol serta tiga assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performanya di level klub membuatnya mendapatkan panggilan ke tim nasional Italia asuhan Roberto Mancini di Euro 2020, dan bahkan itu membantu untuk membuat namanya makin berkibar usai mengemas brace dalam kemenangan 3-0 Gli Azzurri atas Swiss di matchday kedua fase grup A.

Ada banyak peminat untuk Manuel Locatelli di bursa transfer musim panas ini termasuk klub di luar Serie A seperti Arsenal, tapi Juventus ingin memastikan diri bahwa mereka adalah pemenang untuk tanda tangan pemain yang pernah dibuang AC Milan itu.

Channel Gilabola di Youtube

Laporan dari Goal Global menyebutkan bahwa Sassuolo membandrol bintang mereka senilai Rp 688 Milyar, tapi raksasa Turin keberatan dengan harga tersebut di tengah situasi keuangan seperti saat ini dan mereka berharap bisa menawarkan uang yang lebih rendah plus pemain.

Disebutkan bahwa Juventus sedang menyiapkan tawaran senilai Rp 515 Milyar plus bek muda mereka Radu Dragusin untuk bisa memenangi perburuan tanda tangan Manuel Locatelli di bursa transfer musim panas ini.

Sassuolo sebenarnya tidak berniat menjual gelandang mereka yang masih terikat kontrak hingga musim panas 2023 mendatang, jadi diperkirakan bahwa Juventus harus berbuat lebih untuk bisa memaksa rival Serie A mereka guna bersedia melepas bintang muda mereka ke Turin.

AHABET
AHABET