Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Gonzalo Higuain

Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Gonzalo Higuain

Juventus dan AC Milan akan adakan pembicaraan terkait keinginan Gonzalo Higuain untuk bergabung dengan Chelsea dalam beberapa hari ke depan.

Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, telah menjelaskan kepada AC Milan, di mana dia saat ini dipinjam oleh Juventus, bahwa dia ingin pindah ke Chelsea. Kedua klub Italia ini telah lakukan perjalanan ke Arab Saudi di mana mereka akan bertanding di Piala Super Italia, Kamis (17/1) dinihari WIB.

AC Milan sudah mencari pemain alternatif untuk lini depan mereka, yang akan gantikan posisi Gonzalo Higuain dalam skuad mereka. Kini, Milan sedang mempertimbangkan transfer Krzysztof Piatek dari Genoa.

Sementara itu pemain depan Chelsea yang sedang kesulitan mencetak gol, Alvaro Morata, telah disarankan untuk menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran pinjaman. Tapi, pemain internasional Spanyol itu lebih suka kembali ke La Liga saat ini.

Sarri Pertahankan Morata Sampai Ada Penggantinya

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Setelah bertemu agennya pekan lalu, Sevilla memilih untuk mencari pemain lain, karena pemain berusia 26 tahun itu terlalu mahal. Tapi, Atletico Madrid dan Barcelona terus dikaitkan dengan transfer Morata yang juga mantan pemain Real Madrid tersebut.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, bersikeras pertahankan Morata sampai the Blues berhasil membawa penggantinya ke Stamford Bridge. Juventus sejauh ini menolak tawaran Chelsea untuk menandatangani kontrak Higuain dengan status pinjaman selama sisa musim ini atau selama 18 bulan.

Juventus ingin Chelsea menerima persyaratan pinjaman AC Milan, yang termasuk opsi untuk membeli pemain berusia 31 tahun itu dengan harga 32 juta poundsterling pada musim panas mendatang.

Sarri Sama Sekali Tak Pertimbangkan Michy Batshuayi

Ini menjadi sesuatu yang ingin dihindari hirarki The Blues, walau Sarri telah jelaskan bahwa ia sangat membutuhkan penyerang lainnya, terutama Higuain. Sarri berharap, skuadnya bisa berjuang maksimal untuk finis di empat besar dan raih penghargaan utama.

Saat ini, penyerang Chelsea lainnya, Michy Batshuayi, telah dipinjamkan Chelsea ke AS Monaco, setelah sebelumnya diusir Valencia. Mantan pemain Marseille itu datang ke Stamford Bridge pada 2016 lalu, dan karakteristiknya tidak disukai Sarri.