Juventus Tukar 2 Pemain untuk Incaran Inter Milan

Juventus sodorkan dua pemain untuk dapatkan pemain Fioreina, Federico Chiesa, yang saat ini juga dibidik Inter Milan.
Berita Terkini ' Juventus sodorkan dua pemain untuk dapatkan pemain Fioreina, Federico Chiesa, yang saat ini juga dibidik Inter Milan.

Berita Terbaru – Juventus siap tawarkan dua pemain sekaligus, yakni Miralem Pjanic dan Rolando Mandragora, kepada Fiorentina untuk dapatkan pemain bidikan Inter Milan, Federico Chiesa.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, gelandang Fiorentina Federico Chiesa jadi salah satu pemain yang paling dicari di pasar Italia. Sejumlah klub Seri A bahkan terus mengejar tanda tangannya di musim panas ini.

Sementara Fiorentina, dilaporkan telah menolak tawaran dari banyak klub, di antaranya AS Roma dan Inter Milan. Namun, La Viola juga menuntut biaya yang lebih tinggi untuk Federico Chiesa yang masih berusia 20 tahun itu.

Gazzetta dello Sport melaporkan, walau pendekatan awal sebesar 50 juta euro dari Juventus untuk Chiesa telah ditolak Forentina, Si Nyonya Tua ternyata tidak mau berhenti melakukannya.

BACA:  Cristiano Ronaldo Girang Gagal Tangkap Bola Tenis Laga Djokovic

Mereka bahkan siap tawarkan dua pemain sekaligus pada Fiorentina, yakni Miralem Pjanic dan Rolando Mandragora sebagai imbalan. Pasalnya, Juve sangat ingin memikat Fiorentina untuk menjual pemain sayapnya itu.