Juventus Tumbang dari Inter Milan Mengkhawatirkan

Gilabola.com – Alessandro Del Piero sebut kekalahan Juventus saat melawan Inter Milan membuatnya menjadi cemas. Pasalnya, permainannya mudah dimatikan.

Due antara Inter Milan menghadapi Bianconeri dalam lanjutan Liga Italia berlangsung di Giuseppe Meazza berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Pada pertandingan itu, Arturo Vidal berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 12.

Sementara pada paruh kedua laga, gawang Juventus dibobol oleh Nicolo Barella di menit ke 52. Hingga laga usai tidak ada gol lagi yang tercipta dan dengan hasil ini membuat Inter Milan mempunyai poin yang sama dengan AC Milan yakni 40 angka. Sebaliknya, kekalahan yang dialami Bianconeri membuat mereka terlempar dari empat besar.

Advertisement
K9Win
K9Win

Usai melihat penampilan tim asuhan Andrea Pirlo bertanding menghadapi Nerazzurri, Alessandro Del Piero mengakui sangat mengkhawatirkan.

Berbicara kepada Sky Sports, Alessandro Del Piero yang pernah bermain untuk Juventus ini mengatakan dalam pertandingan kontra Inter ia menilai mantan klubnya seperti tidak bisa berbuat apa-apa.Dengan demikianm mengkhawatirkan.

Namun, ia menegaskan Si Nyonya Tua juga memiliki catatan yang bagus ketika menghadapi klub besar lainnya seperti menang atas AC Milan di Liga Italia. Sedangkan yang lainnya mampu mengatasi Barcelona di Liga Champions musim ini.

Sebagai informasi, kekalahan melawan Inter Milan menjadi yang kedua untuk Juventus pada musim ini. Sementara yang pertama mereka harus kalah dari Fiorentina dengan skor akhir 3-0 ketika bermain di Allianz Stadium. Pada saat itu, mereka kalah karena dikartu merahnya Juan Cuadrado.

Perlu diketahui, laga berikutnya Juventus akan menghadapi Napoli di ajang Supercoppa Italiana. Sedangkan pertandingan selanjutnya sudah ditunggu oleh Bologna di akhir pekan nanti. Mampukah Cristiano Ronaldo dan kolega bangkit di laga berikutnya.