Juventus Umumkan Keputusan Soal Masa Depan Ronaldo, Bertahan Atau Pergi?

Gila Bola – Cristiano Ronaldo belakangan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus usai ketiga kalinya secara beruntun superstar Portugal itu gagal membawa timnya berjaya di Liga Champions, tersingkir dini di babak 16 besar secara beruntun.

Kini direktur pelaksana Juventus Fabio Paratici akhirnya mengumumkan keputusan resmi klub soal masa depan Cristiano Ronaldo, sembari memberikan penjelasan mengenai nasib Andrea Pirlo yang sepertinya akan membuat raksasa Turin kehilangan gelar scudetto mereka.

Spekulasi terus berputar-putar mengenai masa depan pemenang 5 Ballon d’Or, dengan kekhawatiran apakah dia benar-benar merupakan proyek yang tepat bagi raksasa Turin, sementara gajinya sangat tinggi mencapai Rp 532 Milyar per musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ada rumor yang mengaitkannya dengan kembalinya ke Real Madrid, dengan Zinedine Zidane sempat memberikan kode bahwa pihaknya terbuka soal apapun, sementara Marcelo Viera juga memberikan isyarat bahwa dirinya bisa bereuni kembali dengan rekan akrabnya tersebut.

Fabio Paratici kini akhirnya mengumumkan keputusan Juventus soal masa depan Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa pihak klub memutuskan untuk tetap mempertahankan superstar mereka berusia 36 tahun tersebut.

“Kami telah memutuskan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Dia pemain terbaik di dunia dan kami berpegangan teguh padanya,” kata direktur pelaksana klub tersebut. “Kami memiliki proyek yang kami mulai dari musim lalu, satu pertandingan tidak akan mengubah pandangan atau strategi kami.”

Sementara masa depan Andrea Pirlo juga semakin dipertanyakan pasca kekalahan 0-1 dari Benevento yang membuat Juventus sekarang tertinggal 10 poin dari Inter Milan dan terancam gagal mempertahankan gelar mereka setelah juara sembilan musim beruntun, Fabio Patarici menegaskan bahwa pihak klub juga tetap mendukung penuh manajer mereka.

“Kami tidak tidak puas dengan pelatih sebelumnya, tetapi ada alasan berbeda mengapa kami memutuskan untuk berubah dan kini sedang membangun proyek masa depan,” tambahnya. “Kami telah melakukan banyak perubahan selama bertahun-tahun, mengurangi usia skuad beberapa kali untuk membangun kesuksesan di masa depan. Kami memang tak selalu menang, tapi itu bagian dari proses.”

AHABET
AHABET