Juventus Ungguli Barcelona dalam Perburuan Transfer Bintang Gladbach

Juventus memimpin perburuan pemain muda Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, mengalahkan Barcelona.

Gilabola.com – Barcelona dan Juve menjadi dua klub yang ingin datangkan pemain berusia 24 tahun itu tahun depan.

Menurut laporan El Nacional, seperti yang dilansir The Hard Tackle, perburuan terhadap Denis Zakaria dengan status bebas transfer di musim panas mendatang terus memanas setiap hari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, Blaugrana harus hadapi persaingan dengan Juventus untuk gelandang internasional Swiss itu, yang juga dikaitkan dengan beberapa klub papan atas lainnya.

Denis Zakaria sudah menempuh jalan panjang sejak ia gabung Borussia Monchengladbach dari klub Young Boys pada musim panas 2017. Ia mendapat peran penting di lini tengah tim Bundesliga itu, dan sudah menjadi langganan starting line-up klub maupun negaranya selama empat tahun terakhir.

Hingga saat ini, Zakaria sudah tampil dalam 138 pertandingan yang dilakoni Gladbach, di mana ia menyumbangkan 11 gol dan delapan assist.

Pemain 24 tahun itu juga sudah benar-benar pulih dari cedera lutut yang memaksanya untuk absen cukup lama, meskipun klub berperingkat sembilan itu tak juga memperjelas status Zakaria yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Borussia-Park. Situasi inilah yang membuat Juventus dan Barcelona langsung pasang radar.

Ketertarikan Barca padanya dinilai masuk akal, karena Sergio Busquets kini telah memasuki akhir karirnya di dunia sepak bola. Jadi, penting bagi tim Catalan itu untuk mencari pengganti gelandang veteran tersebut.

Dengan Miralem Pjanic yang kemungkinan tak akan menjadi bagian dari skuad utama Barca sekembalinya dia dari Besiktas, Zakaria diperkirakan menjadi target yang layak bagi Blaugrana.

Di sisi lain, Juventus juga harus memperbaiki kinerja lini tengah skuad mereka, karena tak jelasnya masa depan Adrien Rabiot, Weston McKennie dan Aaron Ramsey di klub Turin itu. Dengan kemungkinan raksasa Serie A itu melepas ketiga gelandangnya tersebut, maka mereka harus mendapatkan setidaknya satu penggantinya. Nama Denis Zakaria pun kemudian muncul dalam konteks ini.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga dikaitkan dengan rencana transfer Donny van de Beek, Ryan Gravenberch dan Aurelien Tchouameni. Namun, Juve sepertinya lebih maju dalam transfer Zakaria, di mana pelatih Massimiliano Allegri juga dikabarkan telah menghubunginya secara pribadi. Karena hal inilah, Bianconeri disebut-sebut lebih memimpin dalam perburuan pemain itu tahun depan.

Selain Barcelona dan Juve, dua raksasa Liga Premier; Chelsea dan Liverpool, maupun dua tim papan atas Bundesliga; Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, juga menjadi klub-klub yang ikut mengincar gelandang tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO