Juventus Upayakan Diskon Harga Juan Mata Dari Manchester United

Juventus Upayakan Diskon Harga Juan Mata Dari Manchester United

Juventus tengah upayakan dapat diskon harga sosok Juan Mata dari Manchester United. Mereka tertarik untuk mendatangkan pemain sepuh Setan Merah tersebut ke gelaran Liga Italia temani Cristiano Ronaldo.

Juventus hanya inginkan kesepakatan harga murah untuk gelandang Manchester United Juan Mata. Meski punya kekuatan keuangan yang mulai kuat, namun mereka tetap mengharapkan harga yang murah untuk mendapatkan semua pemain impian mereka.

The London Evening Standard lantas mengatakan jika kubu Manchester United sendiri dapat dipaksa untuk membiarkan Juan Mata bergabung dengan Juventus pada bulan Januari. Meski masih disukai fans MU, namun klub tidak ada tanda-tanda untuk tetap mempertahankan Mata.

Bintang Spanyol itu sendiri kontraknya akan segera habis pada akhir musim dengan Setan Merah belum antusias sekedar menawarinya kontrak baru. Mata akan diizinkan untuk berbicara dengan klub non-Liga Premier mulai Januari karena dia akan memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya.

Juventus harapkan harga semurah mungkin soal Juan Mata

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan juara Italia Juve lantas tertarik mencari cara untuk mencuri tawaran lain – setelah memikat Patrice Evra, Sami Khedira, Dani Alves dan Emre Can ke Turin dengan penawaran murah meriah. Jika bisa dapatkan Mata dengan harga murah juga, jelas Juventus akan sangat bergembira dengan masa depan prestasi mereka musim ini dan musim depan.

Juan Mata masih berharap minat Juventus bisa memaksa United untuk panik dan menawarkan dia kesepakatan baru. Sang pemain tak keberatan jika harus menambah masa baktinya di klub raksasa Liga Inggris tersebut jika memungkinkan.

Belum diketahui berapa besaran modal yang disiapkan oleh kubu Juventus jika mereka ingin mengajukan tawaran. Sejauh ini raksasa Italia itu masih berhati-hati dalam hal keuangan terlebih harus menggaji pemain kelas mega bintang seperti Cristiano Ronaldo di skuad mereka.