Juventus Update Persiapan, Cristiano Ronaldo Ngotot Dimainkan

Juventus Update Persiapan, Cristiano Ronaldo Ngotot Dimainkan

Juventus mulai update persiapan mereka jelang laga Liga Italia lawan kubu Frosinone. Meski bisa saja diberikan waktu untuk istirahat demi laga lainnya, Cristiano Ronaldo tetap ngotot ingin dimainkan.

Massimiliano Allegri sendiri berbicara kepada media menjelang pertandingan Serie A melawan Frosinone. Ia beri komentar panjang lebar terkait kondisi pemain hingga mengomentari penggunaan teknologi VAR dalam laga tersebut.

“Cristiano Ronaldo akan tetap bermain, dia selalu ingin bermain dan dia akan tetap bermain besok. Dia sangat terobsesi dengan Liga Champions. Hari ini Jumat, ada hampir satu minggu sebelum pertandingan. Kami perlu menang untuk memberikan dorongan untuk gelar Serie A dan Liga Champions juga sekaligus,” ujarnya.

“Rugani saya sampaikan tengah mengalami sedikit cedera, kami akan memeriksanya terus sampai sebelum laga. Jika dia tidak pulih juga, Caceres yang akan bermain. Dia perlu waktu pemulihan.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Sementara Paulo Dybala sudah bermain 168 pertandingan bersama Juve dan mencetak 74 gol. Dia adalah salah satu pemain terbaik di luar sana. Dia berpeluang ikut dimainkan.”

“Untuk Aaron Ramsey, saya masih harus melatihnya ya. Dia adalah pemain besar tetapi saya ingin melatihnya terlebih dahulu sebelum mengatakan sesuatu di pertandingan. Kita akan berbicara tentang pemain baru di musim panas atau musim depan saja.”

Juventus dukung penggunaan teknologi VAR

Pada kesempatan yang sama, sang pelatih sempat ditanya soal selebrasi topeng Cristiano Ronaldo yang mirip selebrasi Dybala, “Saya tidak mengerti apa-apa tentang hal-hal seperti inilah. Saya menemukan mereka lucu dan ramah tetapi saya tidak benar-benar mengerti mereka. Saya orangnya memang agak kuno saat berinteraksi.”

Terkait masa depan sebagai pelatih, “Tidak ada yang pasti saat ini. Saya masih bahagia kok di Juventus. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus. Saya fokus pada presiden, pada target kami untuk musim ini. Kami telah memenangkan Piala Super, sekarang kami harus menang Serie A dan Liga Champions.”

“Saya ulangi bahwa hal ini (VAR) sangat berguna untuk situasi objektif, untuk yang subjektif itu tergantung pada wasit saja,” pungkasnya sambil sekalian mengomentari soal penggunaan VAR.