Juventus Utang Budi Ke Ronaldo, De Ligt Jadi Datang

Juventus Utang Budi Ke Ronaldo, De Ligt Jadi Datang

Gilabola.com – Juventus utang budi ke Cristiano Ronaldo. Atas peran CR7, Matthijs de Ligt akhirnya jadi datang ke klub Liga Italia tersebut.

Juventus bisa mempertimbangkan kelihaian Cristiano Ronaldo sebagai Direktur olahraga mereka. Sang superstar terbukti bisa memainkan peran membujuk pemain buruan, included Matthijs de Ligt, jadi mau merapat ke klub Serie A tersebut.

Matthijs de Ligt dilaporkan Mirror akan menjalani tes medis pada hari Rabu waktu setempat untuk menyelesaikan transfer senilai £67.500.00 dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi rebutan banyak klub, tetapi para raksasa Serie A akhirnya memenangkan perlombaan untuk menandatangani bek Belanda setelah menangkis persaingan dari Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Mereka juga perlu berterima kasih pada CR7, setelah sang superstar Portugis memainkan peran penting dalam membujuk anak muda londo itu untuk pergi ke Turin dan menjadi rekan setimnya. Sang pemain muda awalnya kaget dengan pendekatan ala direktur olahraga yang dilakukan CR7.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sempat tidak mengerti pada awalnya,” kenang de Ligt melalui NOS. “Saya sedikit terkejut, jadi saya hanya bisa tertawa saja, tapi saya tidak sanggup mengatakan apa-apa saat itu.”

Ronaldo sukses membujuk De Ligt karena jadi idola juga

“Tak lama setelah permainan Anda sama sekali tidak peduli dengan kejadian itu, Anda kecewa Anda telah kalah dan itu adalah satu-satunya hal yang Anda pikirkan.”

Sementara sang bek bersikeras meyakinkan untuk bergabung dengan Juve memiliki sedikit dampak pada saat itu, tampaknya telah membuktikan titik balik dalam negosiasi. Pada tahap itu, Barcelona dan PSG masih belum menyerah dalam persaingan memperebutkan sang pemain, sebelum Juventus meyakinkannya untuk menyepakati kontrak bernilai sekitar £12.000.000 per tahun sebelum menyetujui biaya dengan Ajax minggu ini.

De Ligt mengakui jika CR7 adalah idola pertamanya sebagai seorang anak, sebuah faktor yang dapat mempengaruhi keputusannya untuk bergabung sebagai rekan tim di Turin. “Saya selalu ingin menjadi seperti dia ketika teman saya dan saya bermain sepak bola di kebun,” lanjut de Ligt kepada VI pada bulan Mei.

“Itu terutama pada waktunya ketika ia bermain di Manchester United. Kostum sepak bola pertama saya juga milik dia sejak saat itu.”