Juventus Utang Budi Pada Ibu Cristiano Ronaldo

Juventus Utang Budi Pada Ibu Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Juventus utang budi pada ibu Cristiano Ronaldo dan hal itu terlihat dari ucapan pelatih klub Liga Italia mereka, Maurizio Sarri.

Juventus menang skor 3-1 atas AS Roma dan Maurizio Sarri dilaporkan NST menilai jika mereka harus berterima kasih pada Ibu Cristiano Ronaldo. Sang anak cetak satu gol di menit ke-26 dalam laga tersebut.

Selain CR7, gol Juve juga dihasilkan oleh Rodrigo Bentancur di menit ke-38 dan Leonardo Bonucci di menit ke-45+2. Sementara gol Roma dihasilkan oleh Gianluigi Buffon di menit ke-50 (bunuh diri).

“Saya pikir semua pujian seharusnya diberikan kepada Ibunya Ronaldo,” ujar Sarri tentang kehebatan CR7 di laga tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia benar-benar dalam bentuk performa fisik terbaiknya di laga tadi. Dalam hal kualitas ledakan semangat dan mencetak gol dia telah melakukannya dengan sangat bagus. Dia sangat peduli pada segala hal yang mendetail sekali.”

Juventus efisien saat memanfaatkan setiap peluang

“Tidak mudah untuk meningkatkan diri di level perseorangan. Kita lagi membicarakan salah satu pemain terhebat yang pernah ada dan saya jadi bersemangat ingin membantunya meraih Ballon d’Or ke-6.”

Roma tengah kesulitan terkena masalah cedera pemain saat Edin Dzeko kena larangan bermain. Penampilan mereka di laga lawan Juve sangat buruk saat akan melawan rival sekota mereka, Lazio.

“Perbedaan di babak pertama antara kedua tim adalah efisiensi. Saat ada peluang bagus, mereka mencetak gol. Hal yang sama terjadi di babak kedua,” ujar pelatih Roma Paulo Fonseca.

“Kami tahu jika Edin Dzeko adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan hukuman terhadapnya sangaat merusak kami, tapi semua pemain depan kami bisa melakukan pekerjaan mereka dengan cukup baik di laga tadi.”