Juventus vs AS Roma Akan Berlangsung Seperti Perang Besar

Juventus vs AS Roma Akan Berlangsung Seperti Perang Besar

Gilabola.com – Juventus vs AS Roma dijamin akan berlangsung seperti perang besar yang sengit. Laga Liga Italia akhir pekan ini antara Bianconeri dengan Giallorossi ikut disambut antusias oleh sosok Alex Sandro.

Juventus vs AS Roma akan dijadwalkan bertempat di stadion Allianz Stadium, Sabtu (21/12/2018). Kubu Roma sendiri sudah menjadi pesaing paling memusingkan Juve dalam perebutan gelar juara Liga Italia beberapa musim belakang.

Tercatat dalam lima musim terakhir Roma selalu sanggup finish 3 besar, saat Juventus langganan menjadi juaranya. Meski kerap jadi juara, namun Juventus kerap dibuat repot kubu Roma.

Juventus vs AS Roma berpeluang dimenangkan Juventus

Juventus sendiri tak perlu terlalu takut pada Roma, terlebih lawan yang satu ini juga sedang menurun pada musim ini. Roma tengah ada di posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 24 poin. Roma berjarak 22 poin dengan Cristiano Ronaldo cs yang masih aman menempati posisi pertama klasemen.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain Juventus, Alex Sandro, tak mau jumawa dan tetap menilai bahwa atmosfer pertandingan takkan berubah biasa-biasa saja saat lawan Roma. Kedua tim disebut bagaikan bertanding sebagai sebuah perang besar yang sengit.

“Akan selalu menjadi sebuah perang besar saat melawan kubu Roma. Kami tetap mempersiapkan diri dan tahu bahwa mereka juga sama-sama mempersiapkan diri sebaik mungkin. Saya berharap akan menjadi laga hebat buat kami dan juga untuk fans saksikan,” ujar Sandro dengan antusias melalui Football Italia.

Kubu Juventus sendiri masih cukup diunggulkan untuk menang dalam pertemuan kali ini. Meski tak terlalu diunggulkan menang, namun Roma bisa saja memberikan kejutan jika lawan lengah.