Juventus vs Inter Batal, Juga Empat Laga Liga Italia Lain Akhir Pekan Ini

Berita beberapa menit lalu mengabarkan bahwa pertandingan Juventus vs Inter batal akhir pekan ini. Demikian juga empat laga Liga Italia lainnya dibatalkan. Siapa saja?

Kabar pada Sabtu (29/2) petang ini mengatakan, kekhawatiran pada merebaknya virus corona telah menyebabkan Juventus selaku tuan rumah memutuskan untuk membatalkan laga Liga Italia melawan Inter, yang seharusnya terselenggara pada Senin (2/3) dinihari di Allianz Stadium, Turin.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini harus menunggu sampai dengan tanggal 13 Mei untuk melihat hasil pertandingan melawan Inter Milan diselesaikan. Selain Juventus vs Inter batal, pihak otoritas bola Italia juga menangguhkan empat pertandingan lainnya, yakni Udinese-Fiorentina, Milan-Genoa, Parma-SPAL and Sassuolo-Brescia. Kelima pertandingan itu dimundurkan sampai tanggal 13 Mei 2020. Harapannya, pada saat itu kehebohan soal virus corona sudah mereda dan tidak ada lagi korban baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inilah kali kedua ada penjadwalan ulang pertandingan Liga Italia setelah pekan lalu hal yang sama terjadi. Italia merupakan negara yang menderita korban terburuk virus corona di luar China dan Korea Selatan. Sudah 889 kasus infeksi terjadi di negara ini, khususnya di wilayah utara negeri, dengan 21 korban meninggal dunia sampai dengan hari ini.

Bigmatch Juventus vs Inter sangat ditunggu-tunggu oleh pendukung kedua kesebelasan karena akan sangat menentukan dalam perebutan gelar juara Serie A musim ini. Keduanya kini hanya terpisahkan enam poin satu sama lain, dengan Lazio terjepit di antara kedua tim itu. Juventus 60, Lazio 59 dan Inter 54. Pasukan Antonio Conte akan sangat ingin mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan guna membuktikan kehebatan mereka pada laga ini.

Merebaknya virus corona ini sangat mengkhawatirkan karena laga Inter melawan Ludogorets di ajang Liga Europa pekan lalu dilangsungkan dengan stadion kosong. Pihak pemerintah Italia sudah memerintahkan semua acara yang melibatkan kerumunan massa dihentikan, termasuk tontonan bola.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO