Kabar Baik Bagi Arsenal, Inter Milan Bisa Terpaksa Jual Lautaro Martinez

Gilabola.com – Inter Milan dilaporkan kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan Lautaro Martinez untuk kontrak baru dan tidak akan mengecualikan penjualan, dengan Arsenal tertarik pada striker Argentina itu.

Kontrak Lautaro Martinez di Giuseppe Meazza saat ini berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan pihak Inter Milan telah mendiskusikan kontrak baru dengan penyerang internasional Argentina tersebut.

Tapi jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa pihak Nerazzurri kesulitan untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 23 tahun itu dan kini dia terbuka untuk meninggalkan klub di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan tersebut percaya bahwa Inter Milan sedang dalam kesulitan untuk menawarkan kontrak yang memuaskan bagi Lautaro Martinez dan agennya karena kesulitan finansial mereka. Situasi kontraknya sekarang masih belum terselesaikan dan penjualan tidak dikesampingkan.

Arsenal telah banyak dikaitkan dengan minat pada penyerang internasional Argentina tersebut, tapi klub-klub lain juga diperkirakan akan tertarik untuk memanfaatkan situasi mantan bintang Racing Club tersebut. Barcelona di masa lalu pun sangat berminat atas jasanya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan kini sedang mencari pengganti potensial dan manajer Simone Inzaghi disebut telah membidik Joaquin Correa jika mereka akhirnya harus benar-benar kehilangan Lautaro Martinez.

Joaquin Correa sebelumnya memang telah bekerjasama dengan Simone Inzaghi di Lazio dan kini manajer itu tertarik bekerjasama dengan mantan pemainnya jika dia harus kehilangan Lautaro Martinez di musim panas ini.

Sejak pindah ke ibukota Italia pada musim panas 2018 dari Sevilla senilai Rp 266 Milyar, pemain berusia 26 tahun itu telah tampil cukup mengesankan dengan lesakan 25 gol dan 15 assist dalam 123 penampilan di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO