Kabar Buruk Inter Milan; Gagal Menang vs AC Milan, Dua Pemain Alami Cedera Fleksor

Juara bertahan Inter Milan mendapatkan pukulan ganda selama pertemuan derby mereka melawan AC Milan di laga lanjutan Serie A di San Siro pada Senin (8/11) dini hari WIB, saat mereka juga harus mengakhiri pertandingan dengan dua pemain utama mereka cedera.

Nicolo Barella dan Edin Dzeko digantikan di babak kedua selama pertandingan derby della Madonnina dengan keduanya diperkirakan mengalami cedera fleksor, namun belum ada pemberitahuan lebih lanjut soal tingkat keparahan cedera keduanya.

Gelandang internasional Italia Nicolo Barella digantikan oleh Arturo Vidal pada menit ke-68. Menurut laporan DAZN, ia mengalami cedera fleksor di paha kanannya. Pemain itu sebenarnya telah dimasukkan dalam skuad Italia untuk pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia melawan Swiss dan Irlandia Utara, yang dijadwalkan minggu depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut jadwal, juara Eropa itu akan menjamu Swiss di Stadio Olimpico di Roma pada Sabtu (13/11) dini hari WIB dan mengunjungi Irlandia Utara pada Selasa (16/11) dini hari WIB, namun sekarang Roberto Mancini akan mengkhawatirkan ketersediaan Nicolo Barella di skuadnya.

Padahal mantan bos Inter Milan dan Manchester City itu sudah harus tanpa Marco Verratti saat gelandang Paris Saint-Germain itu berada di meja perawatan karena cedera pinggul, yang membatasi opsi bagi lini tengah timnas Italia.

Kekhawatiran Nerazzurri bahkan kemudian bertambah kurang dari sepuluh menit kemudian, ketika striker veteran Bosnia Edin Dzeko harus digantikan oleh Joaquin Correa, dengan mantan kapten Roma itu juga diperkirakan mengalami cedera fleksor.

Menurut laporan DAZN, bek tengah Alessandro Bastoni juga mengalami masalah fisik saat digantikan oleh Federico Dimarco di menit-menit akhir pertandingan, tapi tampaknya itu bukan masalah serius dan dia masih bisa tersedia untuk negaranya di jeda internasional pekan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO