Kabar Buruk untuk AC Milan! Ismael Bennacer Absen Lama

Gila Bola – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer dipastikan akhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera serius.

Bennacer dimainkan Stefano Pioli sejak menit awal lawan Inter Milan di semifinal leg pertama Liga Champions, Kamis (11/5) dini hari WIB. Sayang, ia harus bermain lebih cepat.

Pada menit ke-18, Ismael Bennacer ditarik keluar dan digantikan oleh Junior Messias. AC Milan pun harus menelan kekalahan 2-0 dari Inter Milan. Sang pemain memang telah dipastikan mengalami cedera lutut.

Namun berita buruknya adalah Ismael Bennacer bakal absen lebih dari tiga bulan. Itu artinya, di awal musim 2023/24 ia masih menjalani proses pemulihan cedera lututnya.

Pernyataan AC MilanĀ 

Setelah menjalani operasi lutut, raksasa Liga Italia langsung memberikan update terbaru soal cedera yang dialami oleh Ismael Bennacer. AC Milan memastikan pemain sepak bola asal Aljazair harus menepi lama.

Dalam pernyataan resminya, Milan menjelaskan bahwa Ismael Bennacer telah menjalani operasi lutut kanannya di Lyon pada Selasa (16/5) pagi waku setempat.

Lebih lanjut, raksasa Liga Italia menyebutkan perbaikan lesi tulang rawan berhasil dilakukan oeh Dr. Bertrand Sonnery Cottet. Namun berita buruknya adalah Milan harus tanpa sang diperkuat pemain setidaknya selama enam bulan.

Harus Cari PenggantiĀ 

Dengan dipastikan absen jangka panjang, AC Milan tentu saja harus aktif di bursa transfer musim panas untuk membeli gelandang serba bisa seperti Ismael Bennacer.

Perlu diketahui, mantan pemain Empoli itu bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun menyerang. Tak ayal, Stefano Pioli harus membawa gelandang berkualitas jika Milan tak mau terseok-seok musim depan.

Sementara dengan kehilangan gelandang penting seperti Ismael Bennacer, AC Milan berpotensi tak lolos ke final Liga Champions. Di sisi lain, juga bisa gaglkan Rossoneri finis di empat besar Liga Italia 2022/23.

Ismael Bennacer

Dengan cedera yang dialami oleh Ismael Bennacer, maka membuat sang pemain juga gagal pindah klub. Diberitakan ia masuk dalam radar Arsenal dan Manchester City.

Sejauh ini, Ismael Bennacer telah bermain dalam 145 pertandingan sejak gabung pada musim panas 2019. Kemudian mencetak 6 gol plus 9 assist. Selain itu, sudah berikan trofi Liga Italia musim lalu.

Kategori: Liga Italia
Topik: AC Milan