Kabar Juventus : Moise Kean Ditukarkan, Federico Chiesa Naik Gaji, Kompensasi Leonardo Bonucci

Gila Bola Federico Chiesa telah memulai musim ini dengan performa yang mengesankan, dan Juventus senang melihatnya kembali dalam performa puncaknya setelah melawan cedera yang menghambatnya musim lalu.

Cedera jangka panjang telah mempengaruhi performa pemain sayap Italia itu di musim sebelumnya, dan ia menyadari pentingnya meningkatkan kinerjanya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi The Old Lady.

Klub saat ini sedang berfokus untuk mengoptimalkan potensi Federico Chiesa dan mengembalikannya ke performa terbaiknya, mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun 2025.

Pada awal bursa transfer, Juventus terbuka terhadap kemungkinan melepaskan pemain internasional Italia itu dari Allianz Stadium. Namun, sikap klub telah berubah, dan Chiesa kini dianggap sebagai bagian penting dari rencana masa depan klub.

Federico Chiesa sendiri antusias untuk tetap bersama klub dan mengapresiasi kesepakatan baru yang ditawarkan. Menurut berita dari Il Bianconero, raksasa Turin berniat untuk menawarkan kontrak baru kepada Chiesa.

Diskusi telah berlangsung mengenai kontrak senilai sekitar Rp 116 Milyar per tahun, ditambah dengan bonus yang mungkin. Angka ini sejalan dengan pendapatan yang diterima oleh Dusan Vlahovic saat ini.

Sementara Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic sekarang tampaknya akan bertahan di klub, Juventus mempertimbangkan keputusan terkait Moise Kean sebelum jendela transfer musim panas berakhir.

Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya mendapatkan minat dari berbagai klub di Italia dan luar negeri. Fulham dan Sevilla baru-baru ini dikabarkan memantau perkembangan striker Italia ini.

Menurut laporan dari Libero, ada kemungkinan kesepakatan pertukaran antara Juventus dan Milan terkait Moise Kean. Juventus dan Milan mungkin sedang menjajaki kesepakatan pertukaran yang melibatkan Kean dan Alexis Saelemaekers.

Pemain sayap berusia 24 tahun ini dianggap tidak lagi sesuai dengan proyek manajer Stefano Pioli di San Siro setelah datangnya beberapa pemain baru dalam jendela transfer musim panas.

Meskipun demikian, laporan tersebut mengindikasikan minat lain bagi Alexis Saelemaekers, termasuk dari klub-klub seperti Villarreal, Real Betis, dan Marseille. Jadi opsi transfer masih terbuka lebar.

Selama jendela transfer ini, Juventus tetap aktif dalam mempertimbangkan potensi kepergian dan kepindahan pemain. Klub ini sedang mengevaluasi opsi mereka, termasuk kemungkinan kesepakatan dengan klub lain.

Sementara Leonardo Bonucci, bek veteran Juventus, juga mengalami situasi yang menarik perhatian. Meskipun semula enggan pindah, dia kini terbuka untuk opsi kepindahan. Klub telah mempertimbangkan tawaran dari Union Berlin, dan kesepakatan ini mungkin akan segera terjadi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, bek tengah itu sudah mengadakan pembicaraan positif dengan klub Jerman dengan Juventus kabarnya siap untuk menyumbang pembayaran gajinya demi mendorong bek itu untuk pindah ke klub Bundesliga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!