Kaka Kembali ke AC Milan

Berita Liga Italia, AC Milan, Kaka
Berita Liga Italia - Kaka dikabarkan segera kembali ke AC Milan, dan mainkan peran di manajemen klub San Siro tersebut.

Berita Terbaru – Bintang asal Brasil, Kaka, berpeluang lakoni peran baru di bekas klubnya, AC Milan.

Kaka atau yang dikenal pula sebagai Ricky Kaka mengaku terbuka untuk pekerjaan baru di AC Milan. Karena ‘bersama Leonardo dan Paolo Maldini, ikatannya dengan klub San Siro itu semakin dekat’.

Pemilik AC Milan sebelumnya, Li Yonghong, kehilangan kendali atas klub tersebut setelah gagal bayarkan utang-utangnya. Mereka pun membuka kemungkinan hedge fund Elliott Manajemen untuk mengambil kembali kepemilikannya.

BACA :  Radja Nainggolan Cedera Jadi Harga Mahal Kemenangan Inter Milan

Elliott Manajemen kemudian mengubah struktur klub dengan pekerjakan Leonardo sebagai direktur teknik, dan Paolo Maldini menjadi direktur pengembangan strategis Milan. Kini, giliran Kaka yang bergabung dengan mantan rekan-rekan satu timnya tersebut.

“Hubungan saya dengan Milan selalu sangat dekat, dan sekarang dengan kembalinya Leo dan Maldini, tokoh-tokoh yang saya mainkan dan memiliki hubungan yang baik dengan hari ini, ikatan saya dengan klub semakin ketat,” ujar Kaka kepada situs Brasil, UOL.

“Prioritas saya, tetap di Brasil bersama anak-anak saya. Tapi pintu selalu terbuka dan saya bisa melihat bagaimana dunia seorang direktur olahraga bekerja,” tambahnya.

BACA :  Hasil Inter Milan vs AC Milan Skor Akhir 1-0

“Saya tidak harus tinggal di Italia atau punya tanggung jawab khusus. Ini akan lebih berurusan dengan pasar transfer,” tandas Kaka.

Kabarnya, Kaka akan mendapat peran sebagai pencari bakat di Brasil untuk Rossoneri.