Kalah dari Empoli Para Pemain Bologna Dapat Peringatan Keras dari Mihajlovic

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic memberikan peringatan keras kepada anak asuhnya usai mereka menelan kekalahan 4-2 dari Empoli pada lanjutan laga Serie A akhir pekan di Stadion Carlo Castellani.

Performa dari Bologna pada awal musim ini memang terlihat sangat jauh dari kata konsisten terutama setelah kembali menelan pil pahit menghadapi Empoli. Tampil di kandang lawan, anak asuh Sinisa Mihajlovic harus puas pulang tanpa meraih satu poin pun setelah dihantam 4-2 oleh tim promosi tersebut.

Seusai laga, Mihajlovic tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena meskipun timnya gagal memanfaatkan hadiah penalti babak babak pertama, menurut sang taktisi hal tersebut tidak akan mengubah apapun. Dalam wawancaranya dengan DAZN, mantan pelatih Milan itu merasa bahwa hasil pertandingan tidak akan berubah meskipun timnya berhasil mengeksekusi penalti karena anak asuhnya memang tampil mengecewakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Empoli dinilai bermain jauh lebih baik dan memang pastas mendapatkan raihan tiga poin pada laga tersebut. Mihajlovic mengeluhkan penampilan dari Bologna yang terkesan terlalu lembek dan tidak memperlihatkan banyak hal sepanjang laga meskipun mereka menujukkan sedikit reaksi positif usai turun minum.

Mihajlovic mengeluhkan sikap dari para pemainnya yang memang tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan dan jika itu tidak diperbaiki mereka akan menelan banyak kekalahan musim ini. Sang taktisi bahkan mengatakn bahwa dia tidak khawatir dengan kesalahan-kesalahan di lapangan tetapi jika timnya bermain dengan attitude yang salah dirinya sangat sulit menerimanya.

Pelatih yang sudah cukup berpengalaman tersebut mengaku benar-benar kesal karena permainan buruk dari timnya yang baginya bermain terlalu bertahan. Anak asuhnya juga hampir selalu kalah dalam perebutan bola karena lawan memiliki keinginan yang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Mihajlovic mengingatkan timnya untuk tidak merasa menjadi tim yang lebih baik di atas kertas saja, karena itu akan membuat mereka langsung menelah kekalahan lagi pada laga mereka selanjutnya. Sang taktisi juga meminta maaf kepada para penggemar serta presiden klub atas penampilan yang di perlihatkan oleh anak asuhnya pada pertandingan tandang tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO