Kalah dari Juventus, Lazio Diminta Tidak Menyerah Kejar Target

Gila Bola – Menderita kekalahan 3-1 dari Juventus pada laga Serie A akhir pekan, pelatih Lazio, Simone Inzaghi tetap meminta anak asuhnya untuk tidak menyerah untuk mengejar posisi empat besar di Serie A.

Hasil mengecewakan kembali harus dialami oleh Lazio pada laga penting di Serie A, ketika mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah, Juventus 3-1. Meskipun sempat unggul terlebih dahulu tetapi anak asuh Simone Inzaghi harus menelan kekecewaan karena Si Nyonya Tua mampu bangkit dan mencuri tiga poin di Turin.

Meskipun sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya tersebut, tetapi Inzaghi tetap berusaha memotivasi anak asuhnya, terlebih karena dirinya merasa mereka tidak pantas mendapatkan kekalahan. Berbicara kepada DAZN seusai laga, Inzaghi mengakui dirinya sangat sulit mengomentari kekalahan timnya, karena sang taktisi merasa timnya pantas mendapatkan lebih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Karena itulah, sang pelatih berharap agar anak asuhnya tidak akan menyerah saat ini dan tetap percaya dengan apa yang sudah mereka lakukan selama ini. Inzaghi tentunya tidak ingin agar para pemainnya mulai ragu dengan metode ataupun kerja keras di sesi latihan yang sudah dilakukan karena beberapa hasil mengecewakan yang mereka raih, terutama di beberapa laga terakhir.

Sang pelatih tetap merasa optimis bahwa Lazio akan bisa mengejar ketertinggalan mereka di perburuan zona Liga Champions. Memang bukan hal yang mudah melihat persaiangan yang memang sangat ketat pada musim ini, dimana setidaknya ada sekitar tujuh tim yang memburu posisi empat besar.

Akan tetapi, selain tidak menyerah, Inzaghi juga meminta agar para pemainnya tetap memperbaiki performa mereka jika ingin bisa finis di zona Liga Champions pada akhir musim. Berkaca pada laga melawan Juventus, sang pelatih juga merasa kecewa karena anak asuhnya masih terlalu banyak membuat kesalahan, terutama pada posisi saat mereka sedang berada di atas angin.

Menurut Inzaghi, meskipun saat ini masih tercecer di posisi ke tujuh di klasemen sementara, skuadnya sebenarnya sudah dibangun dengan baik sejak awal musim. Bagi mantan striker di masa jayanya itu, yang menjadi kendala bagi Lazio adalah saat mereka sudah mulai menemukan performa baik, I Biancocelesti harus kehilangan dua punggawa penting di lini belakang yakni, Luiz Felipe dan juga Stefan Radu.

AHABET
AHABET