Kalah dari Udinese, Simone Inzaghi Kecam Performa Lazio

Gilabola.com – Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengecam performa dari anak asuhnya yang dianggapnya kurang bersikap rendah hati saat mereka ditumbangkan oleh Udinese di lanjutan laga Serie A.

Berada dalam kondisi yang baik serta kepercayaan diri yang tinggi setelah memetik dua kemenangan beruntun, Lazio justru tampil mengecewakan pada lanjutan laga Serie A menghadapi Udinese. Tampil di kandang mereka sendiri, skuad besutan Simone Inzaghi justru menderita kekalahan 3-1 dan tidak mampu menunjukkan performa apik yang mereka tunjukkan pada beberapa laga sebelumnya.

Inzaghi sendiri mengakui bahwa timnya memang tidak bermain baik dan sangat pantas menderita kekalahan pada hari Minggu (29/11) ini. Menurut sang pelatih anak asuhnya sepertinya sedikit terlalu percaya diri dan kurang bermain dengan kerendahan hati pada pertandingan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada DAZN seusai pertandingan, Inzaghi menyebut permainan dari anak asuhnya sangat buruk karena mereka terlalu banyak membuat kesalahan dalam pertandingan akhir pekan tersebut. Tidak hanya ingin membebankan kekalahan kepada para pemainnya, sang pelatih juga tidak lupa mengakui bahwa lawan mereka memang tampil lebih bagus.

Namun, meskipun kecewa dengan hasil serta permainan dari anak asuhnya pada pertandingan tersebut, Inzaghi juga tidak ingin terlalu berlarut dalam situasi tersebut. Menurutnya, dalam kompetisi yang panjang sangat wajar jika timnya akan menampilkan performa yang dibawah kemampuan mereka.

Sang pelatih ingin memanfaatkan jadwal padat yang dimiliki oleh timnya agar bisa dengan cepat melupakan kekecewaan yang mereka alami saat menghadapi Udinese. Lazio sendiri pada tengah pekan nanti sudah akan kembali ditantang oleh lawan berat, yakni Borussia Dortmund di lanjutan pertandingan Liga Champions.

Meskipun saat ini masih bergulat di papan tengah klasemen sementara Serie A, tetapi di Eropa, Lazio bisa dibilang mampu tampil cukup baik. Meskipun tidak meraih hasil sempurna, tetapi I Biancocelesti berhasil memetik dua kemenangan serta dua hasil imbang yang sementara ini membuat posisi mereka sangat besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Kemenangan atas Dortmund tengah pekan nanti bisa dibilang akan memastikan lolosnya Lazio ke putaran selanjutnya. Selain itu, hasil baik menghadapi wakil Jerman itu tentu juga akan membuat I Biancocelesti lupa akan kekalahan mereka menghadapi Udinese.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO