Kalah Lawan Udinese, Lazio Merosot ke Ranking 9 Klasemen Liga Italia

Gilabola.com – Top skor Liga Italia dan Eropa musim lalu, Ciro Immobile, tak mampu menolong Lazio dari kekalahan melawan tim urutan bawah Serie A, Udinese. Kekalahan ini menyebabkan Biancocelesti merosot ke urutan 9 klasemen.

Lazio kalah 1-3 di tangan Udinese pada pekan 9 Liga Italia, Minggu (29/11), saat gol-gol dari Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto dan Fernando Forestieri hanya mampu dibalaskan satu kali saja oleh superstar mereka, Ciro Immobile. Itu pun melalui titik penalti pada menit 74 setelah tim tamu terlanjur unggul 0-3 lebih dulu.

Juan Musso menjatuhkan satu pemain Biancocelesti di dalam kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Pemain Italia berusia 30 tahun itu menyelesaikan tugasnya dengan mudah, tetapi tidak ada gol lagi setelah itu dan hasil Lazio vs Udinese usai dengan skor 1-3.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan 1-3 di tangan Udinese ini menyebabkan mereka merosot satu posisi ke bawah Atalanta. Memulai pertandingan di posisi delapan klasemen Serie A, kini Lazio berada pada ranking 9 table. Sementara Udinese naik pesat dari posisi 16 ke ranking 12.

Beda 1 Poin, Ranking Lazio Beda Jauh

Dengan modal 4 kemenangan, 2 hasil imbang dan tiga kekalahan dan poin 14, sebenarnya Lazio tidak terlalu buruk dibandingkan tahap yang sama dari kompetisi ini musim 2019/2020. Semusim silam tepat pada pekan kesembilan, Biancocelesti mencatatkan 4 kemenangan, 3 imbang dan dua kekalahan serta poin 15. Tapi mengapa beda rankingnya jauh banget? Dulu dengan poin 15, pasukan Simone Inzaghi ini duduk di posisi enam. Tahun ini pada pekan yang sama (9), Biancocelesti berada pada ranking 9.

Beda satu poin terbukti sangat menentukan. Hellas Verona musim ini berada pada posisi 6 klasemen dengan perolehan 15 poin, sama poin dan sama posisi seperti Lazio musim 2019/2020. Mata akan banyak tertuju pada Ciro Immobile, top skor Serie A dan seantero kompetisi di Eropa musim lalu dengan 36 gol.

Musim ini pasukan Simone Inzaghi itu baru menceploskan 14 gol, kebobolan 16 gol, sementara pada musim silam pada tahap yang sama (pekan 9), mereka sudah memasukkan 18 gol dan kebobolan hanya 10. Jadi jelas sudah mengapa mereka kini merosot pada urutan 9. Immobile belum menemukan performanya yang sama seperti musim lalu, selain faktor kebobolan yang lebih banyak musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO