Kalah Telah dari Milan, Juventus Masih Pertahankan Pirlo Lawan Sassuolo

Gilabola.com – Masa depan dari Andrea Pirlo bersama Juventus masih belum akan berakhir setelah sang pelatih kabarnya tetap akan dipertahankan oleh manajemen Si Nyonya Tua untuk laga menghadapi Sassuolo.

Kekalahan telak 3-0 yang diderita Juventus dari rival mereka, AC Milan di Turin memang membuat peluang dari Si Nyonya Tua untuk lolos ke Liga Champions menjadi semakin sulit. Meskipun masih belum benar-benar tertutup, tetapi tim asuhan Andrea Pirlo tidak boleh kehilangan poin lagi pada sisa laga mereka, termasuk partai tengah pekan nanti menghadapi Sassuolo.

Menjelang laga melawan anak asuh dari Roberto De Zerbi itu, beberapa media kembali mempertanyakan nasib dari Pirlo yang sempat diberitakan bisa dilengserkan sebelum partai tengah pekan itu. Namun, berdasarkan kabar terakhir dari Football Italia serta SportItalia, mantan gelandang kreatif di masanya tersebut ternyata masih akan tetap menukangi  I Bianconeri saat mereka menantang I Neroverdi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun ada kekecewaan yang mendalam setelah dikalahkan dari Milan, tetapi jadwal yang terlalu ketat menjelang akhir kompetisi membuat manajemen Juventus kesulitan untu harus mencari pelatih sementara. Karena itulah, pilihan yang dinilai terbaik saat ini adalah tetap mempertahanka seorang Pirlo dengan harapan bahwa dia masih bisa merubah situasi pada tiga pertandingan terakhir dari I Bianconeri.

Pirlo sendiri memang sejak awal penunjukkannya terus mendapatkan tekanan dan keraguan dan sepertinya hal tersebut memang cukup beralasan mengingat Juventus sendiri sudah gagal mempertahankan gelar Scudetto musim ini. Selain itu, mereka juga harus kandas cukup awal di Liga Champions, sebuah kompetisi yang menjadi ambisi utama dari I Bianconeri sejak lama.

Walaupun saat ini masih akan dipertahankan, namun masa depan dari Pirlo dengan Juventus sepertinya memang sudah berada di ujung tanduk. Kabarnya, meskipun jika I Bianconeri bisa lolos ke Liga Champions, dia belum tentu akan dipertahankan oleh manajemen dari Si Nyonya Tua.

Melihat jauhnya penurunan prestasi dari raksasa Turin tersebut, memang cukup masuk akal jika manajemen dari Juventus akan memilih untuk mencari pelatih baru. Mereka tentunya tidak ingin situasi serupa atau lebih buruk terjadi lagi pada musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO