Kalah Telak dari Barcelona, Allegri Tetap Puas dengan Performa Juventus

Gilabola.com – Meskipun menderitak kekalahan 3-0 dari Barcelona di laga persahabatan Piala Joan Gamper, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap mengaku puas dengan penampilan dari anak asuhnya.

Skuad Juventus kembali meneruskan persiapan pramusim mereka dengan melakoni laga persahabatan menghadapi Barcelona di Piala Joan Gamper. Meskipun sudah tidak diperkuat oleh Lionel Messi, tim asal Catalan tersebut tetap mampu tampil perkasa dengan meraih kemenangan telak 3-0.

Kekalahan yang dialami oleh timnya tersebut ternyata tidak membuat cemas pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri. Berbicara kepada Sky Sport Italia seusai laga, sang pelatih mengatakan bahwa meskipun dia kecewa dengan hasil akhir tetapi dirinya tetap merasa timnya sudah menampilkan permainan yang baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagi sang pelatih, performa yang diperlihatkan oleh Juve terutama pada babak pertama sudah cukup memuaskannya. Terlebih lagi, skuad utama dari I Bianconeri baru semuanya berkumpul selama tiga hari terakhir, jadi mereka masih berusaha mencari kondisi fisik yang tepat agar nantinya bisa siap saat menghadapi pembukaan Serie A pada akhir bulan Agustus.

Menurut Allegri timnya memang masih perlu membenahi beberapa hal, terutama karena mereka kebobolan dua gol yang seharusnya bisa dihindari. Namun, semua itu tetap bagian dari persiapan tim karena yang terpenting tentunya adalah mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga perdana mereka melawa Udinese nantinya.

Sang pelatih juga sudah senang dengan  bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang sudah berada dalam kondisi yang prima. Penyerang asal Portugal itu juga menjalani sesi latihan dengan baik sementara ini, meskipun ada beberapa rumor bahwa mantan punggawa Real Madrid itu masih bisa hengkang dari Turin menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas.

Selain Ronaldo, Allegri juga membahas mengenai kondisi bintang asal Argentina, Paulo Dybala yang sudah mulai pulih dari cederanya dan akan bisa segera kembali memperkuat Juventus. Dybala dipastikan akan kembali pada hari Selasa waktu setempat dan akan bisa bermain pada laga persahabatan selanjutnya dari I Bianconeri yang akan dilangsungkan pada akhir pekan nanti menghadapi sesama tim Serie A, Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO