Kalah Tipis Dari Inter, Cagliari Optimis Akan Bisa Bertahan di Serie A

Gila Bola – Hanya mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Inter Milan membuat pelatih dari Cagliari, Leonardo Semplici tidak terlalu sedih dan bahkan merasa optimis timnya akan bisa bertahan di Serie A.

Masih berada di zona degradasi, Cagliari memang membutuhkan sebanyak mungkin poin yang bisa mereka dapatkan pada sisa laga Serie A. Harapan itu tetap dibawa saat mereka berhadapan dengan pimpinan klasemen, Inter Milan pada akhir pekan ini, meskipun pada akhirnya hasil memang tidak menguntungkan bagi Gli Isolani.

Meskipun memberikan perlawanan yang cukup sengit tetapi tim besutan Leonardo Semplici tetap harus pulang dengan tangan kosong setelah menderita kekalahan 1-0 dari tim tuan rumah. Hasil tersebut memang mengecewakan karena membuat Cagliari gagal menambah poin mereka, sehingga saat ini masih tertinggal lima angka dari tim yang berada satu peringkat diatas mereka, Torino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Semplici ternyata tetap bisa mengambil sisi positif dari kekalahan yang dialami timnya dan memaklumi karena mereka memang menghadapi tim hebat. Berbicara kepada DAZN, sang pelatih merasa bahwa anak asuhnya melakukan pendekatan yang tepat dan sebenarnya mampu membuat lawan mereka kesulitan untuk membuat peluang mencetak gol.

Sayangnya, memang saat menghadapi tim seperti Inter, sebuah tim tidak boleh kehilangan konsentrasi mereka sedikitpun dalam bertahan. Situasi tersebut dialami oleh Cagliari yang akhirnya berujung pada gol kemenangan dari I Nerazzurri yang dilesakkan oleh Matteo Darmian pada babak kedua.

Merasa cukup puas dengan performa serta semangat yang diperlihatkan oleh anak asuhnya pada laga tersebut, Semplici merasa optimis bahwa jika bisa terus mempertahankan kedua hal tersebut mereka akan bisa bertahan di Serie A. Dengan sisa laga yang masih cukup banyak, memang Cagliari harus tetap merasa optimis dengan peluang mereka, karena apapun masih sangat bisa terjadi sampai akhir musim nanti.

Walaupun sudah cukup puas dengan apa yang ditampilkan oleh para pemainnya, Semplici juga tetap menambahkan bahwa mereka harus bermain lebih berani dan tidak membuat sesuatu menjadi rumit. Selain itu, Cagliari juga diminta bisa tenang di lapangan agar bisa membantu untuk membuat keputusan yang tepat saat bertanding.