Kalahkan Fiorentina, Napoli Tetap Dapat Peringatan dari Presiden Mereka

Gilabola.com – Meskipun sukses meraih kemenangan 2-0 atas Fiorentina di lanjutan laga Serie A, Napoli tetap mendapat peringatan dari presiden mereka, Aurelio De Laurentiis bahwa misi mereka masih belum berakhir.

Persaingan meraih posisi empat besar di Serie A memang masih belum usai, terutama bagi tim asuhan dari Gennaro Gattuso, Napoli. Meskipun sukses meraih kemenangan 2-0 atas Fiorentina pada laga terakhir mereka akhir pekan ini, tetapi I Partenopei masih harus memastikan posisi mereka pada partai terakhir minggu depan saat menghadapi tantangan dari Hellas Verona.

Sementara ini, Napoli sendiri memang masih berada di posisi ke tiga klasemen sementara dengan koleksi 76 poin unggul satu angka dari AC Milan dan Juventus. Namun, I Rossoneri masih menyisakan satu laga dan jika mampu meraih tiga poin pada pertandingan tersebut maka mereka akan kembali melewati I Partenopei dan memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Juventus sendiri yang masih tertinggal satu angka juga akan tetap memiliki peluang jika mampu menang di laga terakhir, sementara I Partenopei nantinya gagal meraih angka penuh. Melihat situasi tersebut, presiden dari Napoli, Aurelio De Laurentiis segera mengingatkan timnya untuk tidak menganggap bahwa perjuangan mereka sudah usai pekan ini.

Berbicara pada media sosialnya, De Laurentiis mengucapkan selamat atas kemenangan dari klubnya, tetapi kemudian buru-buru mengingatkan agar Napoli tidak kehilangan fokus karena perjuangan belum usai. Sang presiden tentunya tidak ingin para pemainnya tiba-tiba kehilangan konsentrasi mereka pada laga terakhir di Serie A, hanya karena sudah merasa meraih sukses saat melawan La Viola.

Channel Gilabola di Youtube

Kubu Napoli memang sedang berada dalam form yang baik, terutama setelah manajemen tim memutuskan untuk tidak berbicara kepada media secara langsung. Karena itulah sang presiden terkadang hanya memberikan pendapat ataupu dukungannya  melalui media sosial saja.

Tidak ingin agar konsentrasi dari klubnya terpengaruh dengan berita-berita dari media, keputusan dari manajemen Napoli sejauh ini terlihat cukup berhasil. Memang masih harus dibuktikan pada laga terakhir nanti apakah keputusan mereka memang berhasil memberikan kesuksesan.

AHABET
AHABET