Kalahkan Genoa, Penampilan AS Roma Tetap Tuai Kritik

Gilabola.com – Meskipun sukses meraih kemenangan 1-0 atas Genoa, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca tetap memberikan kritik terhadap penampilan dari anak asuhnya yang dia nilai kurang baik.

AS Roma kembali menunjukkan kemampuan mereka untuk bisa meraih nilai penuh atas tim-tim non papan atas Serie A setelah mengalahkan Genoa dengan skor 1-0. Satu gol dari bek tengah, Gianluca Mancini cukup untuk memberikan tiga angka penuh bagi tim asuhan Paulo Fonseca.

Akan tetapi, meskipun sukses meraih kemenangan, Fonseca sendiri tetap memberikan kritik terhadap penampilan dari timnya yang menurutnya jauh dari kata memuaskan. Dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, sang pelatih tidak malu untuk mengakui bahwa timnya tampil kurang baik dan juga tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih merasa kecewa karena dia berpendapat bahwa timnya seharusnya tidak bermain seperti yang di perlihatkan pada laga menghadapi Genoa tersebut. Fonseca menjelaskan bahwa Roma bermain terlalu lambat dan sirkulasi bola mereka juga terlalu mudah ditebak.

Meskipun Genoa memang bermain bertahan, menurut Fonseca anak asuhnya semestinya tetap mampu tampil jauh lebih baik lagi. Namun, pastinya sang pelatih juga tetap cukup gembira karena bagaimanapun juga timnya masih sukses mendapatkan tiga angka yang tetap penting bagi ambisi untuk finis di posisi empat besar pada klasemen akhir nantinya.

Roma sendiri memang bisa dibilang memiliki rehnya kor bagus sangat menghadapi tim-tim yang berada di bawah mereka pada musim ini. Akan tetapi, anak asuh dari Fonseca sangat kesulitan jika harus menghadapi rival-rival dalam perburuan untuk masuk ke zona Liga Champions.

Sang pelatih sendiri menyadari bahwa anak asuhnya memang masih mengalami kesulitan saat berhadapan dengan klub-klub papan atas Serie A, tetapi mereka sedang mencari solusi untuk hal tersebut. Untuk saat ini, sang pelatih hanya ingin agar Roma tetap hanya berkonsentrasi pada lada yang ada di depan mereka mata saja.

Karena itu, selanjutnya Fonseca ingin agar anak asuhnya fokus untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Europa. Setelah laga tengah pekan itulah, baru Roma akan kembali memikirkan tentang Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO