Kalahkan Sampdoria, Bek Sayap Atalanta Beri Peringatan ke Madrid

Gilabola.com – Sukses mengalahkan Sampdoria di Serie A, bek sayap Atalanta, Robin Gosens langsung memberikan peringatan bagi Real Madrid bahwa La Dea akan tetap berusaha mencari kemenangan di Spanyol.

Selepas mengalami kekecewaan di Liga Champions dari Real Madrid, Atalanta mampu langsung bangkit dengan meraih kemenangan atas Sampdoria meski dengan susah payah. Tim asuhan Gian Piero Gasperini sempat mengalami kesulitan, terutama pada babak pertama tetapi pada akhirnya mampu meraih kemenangan 2-0 atas lawannya tersebut.

Senang dengan kemenangan tersebut, para punggawa Atalanta tampak kembali menemukan semangat mereka, termasuk bek sayap asal Jerman, Robin Gosens. Dalam wawancaranya dengan DAZN, sang pemain memang mengaku mereka sempat mengalami kesulitan pada 20 menit pertama dan beruntung tidak kebobolan dari tekanan hebat Sampdoria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Akan tetapi, setelah itu menurutnya mereka mampu menaikkan ritme dan bermain lebih baik lagi sehingga akhirnya berhasil mencetak dua gol. Meskipun banyak membuat kesalahan pada babak pertama, tetapi pada akhirnya Gosens merasa timnya tetap layak untuk meraih kemenangan.

Hasil positif tersebut juga memacu lagi keyakinan dari sang pemain mengenai peluang mereka di Liga Champions. Meskipun tertinggal satu gol aggregate setelah kalah di kandang sendiri, Gosens mengingatkan Madrid bahwa Atalanta belum akan menyerah dan akan datang ke Spanyol dengan keyakinan.

Sang pemain seperti hampir semua rekan-rekan setimnya tetap merasa bahwa wasit sudah merusak laga tersebut. Karenanya bek sayap timnas Jerman tersebut tetap merasa bahwa timnya memiliki harapan untuk memutar balik keadaan meskipun nantinya harus bermain di kandang Madrid.

Atalanta sendiri memang memiliki rekor tandang yang baik pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Namun, hal itu memang belum tentu cukup untuk menghadang Madrid, karena pertandingan di babak 16 besar pastinya memiliki tingkat kesulitan yang jauh berbeda.

Namun, dengan hanya tertinggal satu gol, memang tidak ada alasan bagi Gosens maupun timnya untuk berkecil hati. Jika mampu mencuri gol tandang, situasi bisa jadi akan berubah dan membuat tekanan justru kembali beralih ke tim asuhan Zinedine Zidane nantinya.