Kalidou Koulibaly Buka Peluang Pergi dari Napoli

Gilabola.com – Agen ternama Italia, Vincenzo Morabito menilai Kalidou Koulibaly berpotensi besar meninggalkan Napoli musim panas ini dan melanjutkan karier sepak bola ke Inggris.

Sejak musim lalu, bek tengah internasiomal Senegal terus dikaitkan akan meninggalkan salah satu tim papan atas Liga Italia. Sejumlah klub besar di Eropa terus dihubungkan dengan sang pemain.

Namun hingga bursa transfer Januari kemarin, Kalidou Koulibaly tetap bertahan di Napoli. Akan tetapi, musim panas nanti ia berpeluang besar pergi meninggalkan klub berjuluk Partenopei.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Liverpool merupakan klub papan atas di Inggris dan Eropa yang bisa dibilang musim ini mengalami masalah di lini pertahanan. Sebab, pemain kunci mereka yakni Virgil van Dijk masih dibekap cedera dan sedang menjalani proses pemulihan. Tak mau musim depan tampil buruk, maka mereka ingin sekali mendatangkan bek anyar dalam waktu dekat ini.

Nama Kalidou Koulibaly sepertinya pemain yang bakal didatangkan oleh klub sepak bola asal Merseyside di bursa transfer musim panas nanti.

Berbicara kepada Radio Marte, Vincenzo Morabito mengatakan dua pemain Napoli yang peluangnya besar meninggalkan klub adalah Koulibaly dan Fabian Ruiz. Dia menyebutkan andai keduanya dijual, kubu Partenopei akan mendatangkan pemain dengan kualitas yang sama.

Menurut Vincenzo Morabito, harga Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz musim ini akan turun. Hal tersebut tak lepas adanya pandemi. Dia menjelaskan bahwa Liverpool adalah klub yang paling terdepan untuk mendatangkan mantan pemain KRC Genk dan hasil penjualannya bisa memuaskan De Laurentiis selaku petinggi klub secara ekonomi.

Sebagai informasi, sang bek kini sedang berjuang untuk membantu Napoli finis di empat besar Liga Italia 2020/21. Jika kalah di laga terakhir melawan Hellas Verona tentu saja tim aushan Gennaro Gattuso akan mentas di Liga Europa.

Musim ini, Kalidou Koulibaly tampil dalam 37 penampilan dengan mencetak 1 gol untuk klub papan atas Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO