Kalidou Koulibaly: Pemain Inter Milan Bisanya Kejar Bola Saja

Salah satu momen dalam laga Inter Milan lawan Napoli.
Salah satu momen dalam laga Inter Milan lawan Napoli.

Gilabola.com – Kalidou Koulibaly dengan kesal klaim jika pemain Inter Milan bisanya hanya mengejar bola saja saat Napoli bertemu mereka di laga Liga Italia. Ia tak terima hasil imbang pertemuan kali ini.

Sosok pemain bek Napoli, Kalidou Koulibaly, memang telah menumpahkan semua kekesalan dirinya karena tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol atau skor 0-0 saat melawan Inter Milan di laga lanjutan Serie A, Senin (12/03/2018) dini hari WIB. Ia juga sekalian menghujar para pemain lawan yang ia klaim hanya mampu mengejar bola saja.

Sepanjang 90 menit kedua tim terus bergantian menyerang dalam laga kali ini. Meski jalannya laga cukup sengit, namun Kalidou Koulibaly tetap saja menilai jika Napoli masih bermain lebih baik dan layak mencetak gol kemenangan.

“Hasil imbang ini bagi saya sangat mengecewakan, karena kami sudah bermain dengan baik dan hanya tidak bisa mencetak gol saja,” keluh Kalidou Koulibaly melalui football italia.

“Apa yang bisa dilakukan oleh mereka (Inter Milan) hanya bisa mengejar bola saja. Hal ini jelas sangat mengecewakan karena kami bermain lebih baik daripada mereka.”

Advertisement

Sang pemain tetap meminta agar para pemain Napoli untuk terus mempercayai kemampuan mereka. Ia beralasan jika impian untuk meraih gelar juara masih perlu waktu lagi. Ia minta semua pemain fokus untuk kumpulkan poin sebanyak mungkin.

“Menurut saya pribadi, hasil ini sama sekali tidak mengubah apapun. Perjalanan kami masih panjang dan kami hanya perlu meraih poin saja semaksimal mungkin,” pungkasnya.