Kalidou Koulibaly Sudah Berhasil Diamankan Napoli

Berita Transfer, Kalidou Koulibaly, Napoli

Berita Terbaru – Napoli akhirnya sukses mengamankan tanda tangan beknya, Kalidou Koulibaly, yang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Koulibaly berhasil diikat dengan kontrak lima tahun di klub Liga Italia tersebut.

Kalidou Koulibaly sendiri sempat dihubungkan dengan sejumlah klub di musim panas ini dari klub Liga Italia, Napoli. Yang paling kuat dikaitkan jelas kubu Chelsea, kemudian ada duo Manchester yang dilaporkan juga sama-sama kepincut pada sang pemain.

BERITA :  AC Milan Ancam Kembalikan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea

Meski diminati klub-klub top, namun Napoli sejak awal sudah tegaskan jika mereka sama sekali tidak berniat untuk melepasnya. Setelah harus kehilangan Jorginho, Partenopei jelas ogah untuk melepas pemain penting lainnya ke klub lain.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, lantas dengan lega menyebutkan jika Koulibaly telah menandatangani kontrak baru. De Laurentiis kembali menekankan bahwa tawaran untuk Koulibaly nyata datang dari klub Premier League. Dia menyebut ada setidaknya tiga tim yang tertarik.

“Saya sama sekali tidak akan mau menjualnya. Marek Hamsik tetap bertahan. Koulibaly, yang merupakan pemain terbaik di posisinya, sudah resmi menandantangani kontrak baru untuk lima tahun ke depan,” ujar sang Presiden dengan galak melalui Football Italia.

BERITA :  Antonio Cassano Kembali Putuskan Pensiun

“Kami mengatakan tidak untuk tawaran sebesar 90 juta euro yang masuk untuk dia. Ada tiga tim yang sudah siap membeli Koulibaly,” pungkasnya.

Advertisement