Kapten Milan Bisa Minta Dilepas ke Lazio Januari Nanti

Gilabola.com – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli kabarnya bisa memilih untuk meninggalkan San Siro agar bisa bergabung dengan Lazio klub yang merupakan favorit pribadinya sejak masa kecil.

Memiliki masa kontrak yang akan segera berakhir pada 2022 nanti, situasi dari kapten AC Milan, Alessio Romagnoli memang bisa dibilang belum jelas saat ini. Saat ini masih belum ada wacana mengenai perpanjangan kontrak yang berhembus mengenai mantan punggawa AS Roma tersebut.

Tidak hanya itu posisi dari Romagnoli sendiri dalam skuad inti dari Milan sudah mulai tergantikan oleh bek asal Inggris, Fikayo Tomori. Kondisi tersebut sempat membuat spekulasi bahwa Romagnoli akan pindah pada jendela transfer musim panas lalu, tetapi menurut pemberitaan dari La Republicca sang pemain bisa saja hengkang pada jendela transfer musim dingin Januari nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak hanya memilih hengkang, tetapi secara spesifik Romagnoli bisa meminta untuk hengkang ke Lazio yang merupakan tim yang dia dukung sejak kecil. Kemungkinan tersebut memang sangat mungkin terjadi terutama jika masih belum ada kontrak baru yang disepakati antara Milan dan sang pemain hingga awal tahun depan.

Milan sendiri saat ini memang sepertinya sedang mengalami masalah mengenai rencana memperpanjang kontrak para punggawanya, setelah kehilangan Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu pada musim panas ini. Kini situasi serupa bisa saja terjadi pada Romagnoli karena Lazio kabarnya juga akan sangat senang jika bisa memboyong bek berusia 26-tahun tersebut saat kontraknya berakhir pada 2022 nanti.

Namun, sang pemain bisa jadi tidak ingin membuat I Rossoneri merugi sehingga dia memilih hengkang pada bulan Januari sehingga mereka akan tetap bisa mendapatkan sedikit kompensasi. Tentunya situasi yang lebih ideal bagi Milan adalah memperpanjang kontrak dari bek asal Italia itu dan kemudian baru melihat apakah mereka berniat menjualnya atau tidak.

Dengan memperpanjang kontrak Romagnoli, Milan akan bisa mendapatkan harga yang lebih baik dari para calon pembeli. Saat ini memang tampaknya tren pemain hengkang dengan status bebas transfer cukup marak mengingat banyak tim enggan membayar biaya transfer karena efek dari pandemi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO