Kapten Roma Masih Optimis Timnya Bisa Raih Posisi Empat Besar

Gila Bola – Kapten tim AS Roma, Lorenzo Pellegrini tetap merasa optimis bahwa timnya bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti meski baru mengalamai kekalahan dari Napoli.

Harus kembali menelan kekecewaan saat berhadapan dengan tim papan atas Serie A, peluang AS Roma untuk bisa menggapai posisi zona Liga Champions mulai diragukan. Anak asuh dari Paulo Fonseca tersebut akhir pekan kemarin harus menerima kekalahan 2-0 dari Napoli meskipun bermain di kandang sendiri, stadion Olympico.

Akan tetapi, kapten tim dari Roma, Lorenzo Pellegrini tidak ingin terbawa oleh suara-suara negatif yang berkembang tersebut. Berbicara kepada Roma TV, Pellegrini tanpa ragu mengatakan bahwa timnya masih sangat berpeluang untuk menggapai target finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain memang mengakui bahwa kekalahan menghadapi Napoli sangatlah mengecewakan bagi dirinya dan rekan-rekan setimnya, tetapi bukan karena itu mempengaruhi peluang mereka menggapai zona Liga Champions. Menurut Pellegrini, timnya memang sangat ingin menang karena ingin membalas hasil buruk yang mereka raih pada pertemuan pertama antara keduanya.

Bagi gelandang timnas Italia itu, kekalahan mereka tidak akan meruntuhkan semangat serta keyakinan dari para pemain Roma untuk mengejar posisi empat besar. Dengan cukup banyak laga yang masih tersisa, memang keyakinan dari Pellegrini adalah sesuatu yang sangat wajar, karena I Giallorossi sendiri tidak boleh berhenti berharap dan berjuang hingga akhir nanti.

Selain mengungkapkan keyakinan akan peluang timnya untuk menggapai Liga Champions pada akhir musim nanti, Pellegrini juga membantah anggapan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya bermain tanpa ambisi. Menurut sang pemain situasi di lapangan yang membuat laga melawan Napoli menjadi sangat sulit, terutama pada babak pertama tetapi semua itu bukan terjadi karena mereka tidak bermain dengan sikap yang tepat.

Bantahan dari sang kapten tampaknya memang menjawab pernyataan dari pelatihnya sendiri, Paulo Fonseca yang kesal dengan penampilan anak asuhnya pada akhir pekan kemariin. Sebagai kapten dari timna, Pellegrini tentu juga ingin melindungi rekan-rekannya karena tidak ingin mereka dinilai tidak tampil dengan semangat serta ambisi untuk meraih kemenangan di lapangan.