Karena Makanan, Smalling Bisa Absen Lagi Bela AS Roma di Serie A

Gilabola.com – Mengalami keracunan makanan, bek AS Roma, Chris Smalling kini dikabarkan terancam absen untuk membela klubnya pada akhir pekan nanti saat mereka akan bertemu Parma pada lanjutan laga Serie A.

Baru tampil dua kali semenjak didatangkan secara permanen dari Manchester United pada bursa transfer musim panas, Chris Smalling sepertinya belum dinaungi keberuntungan musim ini dengan AS Roma. Bek timnas Inggris itu sempat mengalami cedera ringan yang membuatnya tidak bisa langsung memperkuat klubnya setelah resmi ditransfer, dan kini ancaman absen kembali datang kepadanya.

Kabar terakhir dari Football Italia mengatakan bahwa Smalling tidak bisa ikut dalam sesi latihan terakhir dari Roma pada Rabu (18/11) karena dia mengalami keracunan makanan yang cukup serius. Dengan semakin dekatnya jadwal lanjutan Serie A mereka menghadapi Parma pada akhir pekan nanti, maka sang pemain bisa absen untuk tampil dalam partai tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan kondisi yang sedang sakit saat ini, Smalling perlu waktu tiga hari agar bisa memulihkan kondisi fisiknya agar bisa kembali fit dan tentunya layak untuk bertanding. Situasi itu akan sangat bergantung dari seberapa besar pengaruh keracunan makanan tadi mempengaruhi kesehatan dari sang pemain saat ini, jika memang sangat berpengaruh sepertinya memang sulit bagi bek 30-tahun untuk tampil akhir pekan nanti.

Meskipun dianggap sebagai sosok yang penting bagi lini belakang timnya, tetapi Roma sebenarnya masih bisa membuktikan mereka mampu meraih hasil cukup positif saat Smalling tidak bermain. Namun, tentunya Paulo Fonseca tetap berharap agar semua pemain pentingnya, termasuk bek tim nasional Inggris itu bisa kembali fit kondisinya dan bermain seperti sedia kala.

Smalling mampu tampil apik musim lalu saat statusnya masih sebagai pemain pinjaman dir Roma dari Man United. Performa yang bagus itulah yang membuat skuad asal ibukota sangat tertarik untuk mempermanenkan statusnya dengan segala macam cara.

Setelah melalui proses yang sangat sulit, pada akhirnya Roma mampu memboyong Smalling pada hari terakhir dari bursa transfer musim panas. Kini sang pemain diharapkan akan menjadi salah satu kunci dari klubnya untuk bisa kembali ke Liga Champions.

AHABET
AHABET