Karier Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Terancam

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan bakal mendepak Zlatan Ibrahimovic pada musim panas ini. Dan akan menggantikannya dengan striker Real Madrid, Luka Jovic.

Pemain sepak bola asal Swedia tersebut, didatangkan memang dengan kesepakatan jangka pendek. Akan tetapi masa depannya saat ini tidak jelas, usai ia memutuskan kembali ke negaranya. Kemudian ia juga berpeluang besar tidak akan bermain lagi di laga tersisa musim ini, karena adanya pandemi virus corona.

Sedangkan Luka Jovic sebagaimana diketahui, memang kariernya bersama raksasa Liga Spanyol tersebut mengalami penurunan. Di mana mantan penyerang Eintracht Frankfurt tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya. Musim ini saja, ia tampil sebanyak 24 laga di semua kompetisi dan baru mengemas 2 gol bersama Los Blancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lantas, ia pun kabarnya akan segera dijual oleh Real Madrid. Melihat striker asal Serbia itu belum mempunyai masa depan yang pasti di Santiago Bernabeu. AC Milan langsung tertarik untuk memboyongnya dan menurut laporan CalcioMercato, rival Inter Milan itu memang ingin sekali memboyongnya ke San Siro pada musim panas ini.

Tak hanya itu saja, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Luka Jovic akan menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai mesin gol. Ia dianggap sebagai pengganti untuk jangka panjang. Tentu saja, jika sang pemain bergabung di bawah asuhan Stefano Pioli, maka ia bisa mengembalikan performa terbaiknya lagi seperti saat bermain di Bundesliga.

Channel Gilabola di Youtube

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic sendiri pada musim ini saja, hanya mampu bermain sebanyak 10 pertandingan di semua kompetisi dan hanya mengemas 4 gol. 8 diantaranya ia mainkan di Liga Italia dan mengemas 3 gol. Hal ini jelas berbeda ketika ia masih bermain untuk LA Galaxy, di mana dalam dua musim ia mampu membukukan 52 gol di MLS.

 

AHABET
AHABET