Kebiasaan! Juventus Lagi-Lagi Kebobolan Gol Konyol, Bau-Bau Liga Europa Nih!

Gila Bola – Sudah tak terhitung Juventus kebobolan gol-gol konyol di musim ini, sesuatu yang pernah disesali manajer Andrea Pirlo termasuk yang menyebabkan tersingkirnya mereka dari Porto di Liga Champions, tapi penyakit itu tampaknya belum terobati.

Juventus kembali kebobolan gol bodoh yang membuat mereka harus menutup babak pertama dengan keadaan tertinggal 1-0 dari tuan rumah Udinese dalam laga lanjutan Serie A di Dacia Arena pada Minggu (2/5) malam WIB.

Padahal dengan Atalanta (vs Sassuolo) dan Napoli (vs Cagliari) sama-sama terpeleset dengan hasil imbang masing-masing, pasukan Andrea Pirlo bisa memanfaatkannya untuk mengambil langkah besar dalam pertarungan untuk empat besar Serie A di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi entah karena tertekan karena mereka baru saja mendengar bahwa Inter Milan akhirnya telah resmi dinobatkan sebagai pemenang scudetto musim 2020/2021 dan mengakhiri sembilan tahun dominasi raksasa Turin, Juventus malah tampil mengecewakan di Dacia Arena.

Nggak cuma ketinggalan, gol kebobolan Juventus bahkan terkesan konyol karena lalainya barisan pertahanan mereka yang lengah dan tak waspada sehingga tergagap ketika para pemain Udinese melakukan eksekusi dan pergerakan cepat dalam kesempatan bola mati mereka.

Tim tuan rumah menerima peluang tembakan bebas di depan gawang tim tamu. Tanpa pikir panjang, Rodrigo de Paul dengan cerdik melakukan tembakan cepat ketika para pemain Juventus masih belum siap menata pertahanan, dengan bola disodorkan kepada Nahuel Molina yang akhirnya mendapatkan ruang tembak terbuka dan tembakannya gagal dibendung kiper Wojciech Szczesny.

Untuk sementara Juventus harus menutup babak pertama dengan ketertinggalan 1-0 dari Udinese di Dacia Arena dan kekalahan di laga ini bisa membuat harapan Liga Champions mereka mendapatkan pukulan besar dan bisa-bisa harus berlaga di Liga Europa musim depan mengingat sisa laga mereka di akhir musim ini sangat berat, termasuk melawan AC Milan dan juara baru Italia Inter Milan.

Udinese XI (3-5-1-1) : Simone Scuffet; Bram Nuytinck, Kevin Bonifazi, Rodrigo Becao; Jens Larsen, Tolgay Arslan, Walace, Rodrigo de Paul, Nahuel Molina; Roberto Pereyra; Stefano Okaka

Juventus XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Danilo; Federico Bernardeschi, Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado; Cristiano Ronaldo Paulo Dybala

AHABET
AHABET