Kecewa Diimbangi Atalanta, Simone Inzaghi Klaim Inter Milan Pantas Menang

Inter Milan kehilangan posisi capolista mereka usai tertahan di kandang sendiri oleh Atalanta, tapi manajer Simone Inzaghi menilai bahwa hasil itu tidak layak didapatkan timnya.

Simone Inzaghi merasa Inter Milan pantas mendapatkan hasil lebih baik dari hasil imbang dramatis 2-2 mereka melawan Atalanta dalam laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza pada Sabtu (25/9) malam WIB.

Tuan rumah sempat unggul dengan cepat di menit ke-5 melalui tembakan voli mengesankan dari Lautaro Martinez usai menyambut umpan silang Nicolo Barella, namun tim tamu langsung membalas lewat dua gol beruntun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ruslan Malinovskyi melepas tembakan dari luar kotak penalti menit ke-30 untuk menyamakan skor dan hanya delapan menit kemudian tendangan jarak jauhnya menjadi mimpi buruk bagi Samir Handanovic, yang gagal menangkap bola dengan sempurna untuk membuat Rafael Toloi mampu menyambar bola rebound.

Serangan Inter Milan akhirnya membuahkan hasil saat Edin Dzeko menyamakan skor menit ke-71 usai menyambut bola muntah dari tembakan Federico Dimarco, yang sayangnya nama terakhir itu kemudian gagal mencetak gol dari titik penalti untuk memberi kemenangan bagi juara bertahan.

“Orang-orang pasti terhibur, tetapi kami merasakan rasa pahit dari hasil imbang ini, karena kami merasa bahwa kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami sedikit berantakan setelah gagal mengeksekusi penalti, tetapi kami melihat Inter yang luar biasa di sebagian besar babak pertama dan babak kedua melawan Atalanta yang sangat kuat ,” kata Simone Inzaghi kepada DAZN.

“Menyenangkan bagi seorang pelatih untuk melihat para pemain datang dari bangku cadangan dengan sikap yang benar dan membuat perbedaan. Babak kedua kami memainkan level permainan yang sangat bagus. Kami melakukannya dengan sangat baik pula di 25 menit pertama, kemudian Atalanta lebih kuat di sisa babak pertama.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO