Kecewa Inter Gagal Menang, Simone Inzaghi Ejek Juventus Cuma Bisa Cetak Gol Penalti

Simone Inzaghi menegaskan bahwa penalti adalah satu-satunya cara mereka bisa kebobolan gol melawan Juventus dan mengatakan bahwa Inter Milan mengendalikan pertandingan dari awal hingga akhir untuk membuat mereka layak meraih angka penuh.

Inter Milan kini tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A setelah hanya sanggup bermain imbang dengan skor 1-1 melawan rival sengit Juventus di Giuseppe Meazza pada Senin (25/10) dini hari WIB.

Nerazzurri memimpin terlebih dulu di menit ke-17 melalui Edin Dzeko. Tembakan gelandang Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti membentur mistar gawang tim tamu yang dikawal Wojciecz Szczesny, tapi bola rebound mengarah ke mantan bomber Roma yang dengan mudah menyambarnya menjadi gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa setelah itu Inter Milan bermain lebih defensif untuk melindungi keunggulan mereka, dan kesempatan itu dimanfaatkan Juventus untuk mencetak gol penyeimbang melalui penalti Paulo Dybala hanya semenit jelang laga bubaran.

Insiden itu membuat manajer Simone Inzaghi diusir keluar lapangan karena protes keras terhadap keputusan wasit, ketika VAR memutuskan bahwa itu adalah penalti karena kaki tinggi Denzel Dumfries pada Alex Sandro beberapa inci di dalam kotak penalti.

“Itu menurut saya satu-satunya cara kami bisa kebobolan gol. Ini mengecewakan, karena saya merasa kami mengendalikan pertandingan dari awal hingga akhir, kami tidak membiarkan Juventus melakukan apapun dan saya tidak senang melihat dua poin kami terbuang pecuma,” sesal eks bos Lazio itu kepada DAZN.

“Wasit ada di sana, dia bisa melihat insiden itu dan tidak perlu dipanggil [oleh VAR] untuk insiden itu. Saya kecewa untuk para fans kami, karena kami bermain bagus dan pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO