Kecewa Kalah dari Verona, Gasperini Tetap Puas Dengan Performa Atalanta

Gilabola.com – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengaku dirinya masih cukup puas dengan performa yang sudah ditampilkan oleh anak asuhnya saat mereka menelan kekalahan 2-0 dari Hellas Verona.

Memiliki kepercayaan diri tinggi setelah kemenangan mereka atas Liverpool di Liga Champions, Atalanta menargetkan tiga poin saat mereka berhadapan dengan Hellas Verona di Serie A. Sayangnya, ambisi dari tim asuhan Gian Piero Gasperini untuk meneruskan sukses mereka di Eropa harus kandas setelah menderita kekalahan dari Verona.

Tim asal Bergamo harus rela gagal meraih satu poin pun meskipun bermain di kandang sendiri karena menderita kekalahan 2-0 pada akhir pekan ini. Kekalahan tersebut juga menandai kegagalan dari Atalanta yang ketiga secara beruntun untuk meraih kemenangan di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mengomentari hasil pertandingan tersebut, Gasperini kepada DAZN mengaku bahwa dia sebenarnya cukup puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan tersebut. Namun, tentunya sang pelatih kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh Atalanta, karena merasa timnya membuah kesempatan untuk meraih tiga poin dan kembali ke jalur kemenangan.

Tidak ingin menyalahkan para pemainnya, Gasperini justru menyebutkan kelelahan sebagai faktor penting yang membuat timnya harus menyerah dari Verona. Namun sang pelatih tidak menyebut jadwal klubnya yang padat sebagai penyebab kelelahan melaikan faktor dari jeda internasional, dimana banyak pemainnya yang harus bepergian cukup jauh.

Selain kondisi fisik yang lelah serta beberapa cedera yang menganggu, ada juga faktor Covid-19 yang membuat Gaspeini makin sulit melakukan rotasi pemain. Situasi yang memang cukup sulit bagi Atalanta, namun sebenarnya bukanlah sesuatu yang hanya terjadi pada tim mereka saja melainkan juga banyak klub lainnya.

Meskipun bisa dibilang tidak dalam form terbaik mereka di Serie A pada awal musim ini, Gasperini sepertinya masih belum terlalu khawatir dengan anak asuhnya. Dengan masih banyaknya pertandingan yang tersisa memang Atalanta secara teknis masih akan bisa kembali mengejar ketertinggalan mereka dari tim-tim di atasnya.

Namun, tim kuda hitam Serie A tersebut tetap harus mulai waspada karena bisa jadi lawan-lawan mereka memang sudah mulai memahami permainan mereka. Bukan tidak mungkin dengan kondisi yang tidak bisa ditebak, Atalanta akan mengalami musim yang sulit.

AHABET
AHABET