Kembali Berlatih, Dua Pemain Andalan Milan Bisa Kembali Saat Hadapi Napoli

Gilabola.com – Dua pemain penting andalan AC Milan, Theo Hernandez serta Hakan Calhanoglu sudah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya dan dikabarkan akan bisa tampil saat menghadapi Napoli.

Mampu meraih hasil positif di dua laga terakhir mereka meskipun dengan skuad yang compang camping, ujian bagi AC Milan masih belum berakhir. Setelah menghadapi Manchester United pada tengah pekan kemain, anak asuh Stefano Pioli harus kembali mempersiapkan timnya menghadapi laga sulit melawan Napoli.

Meskipun bermain di kandang sendiri, Milan tentunya tidak bisa merasa tenang, karena rekor mereka justru lebih baik saat bermain tandang musim ini. Selain itu, krisis pemain yang masih di hadapi skuad Merah Hitam tentu akan menjadi problem bagi Pioli untuk menentukan skuad yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bagi sang pelatih, sedikit kabar baik datang baginya setelah dua pemain pentingnya, Theo Hernandez serta Hakan Calhanoglu telah berlatih secara normal lagi. Menurut pemberitaan dari Calciomercato.com, kedua punggawa andalan skuad Merah Hitam tersebut mampu menjalani sesi latihan secara penuh tanpa kabar mengenai adanya kendala.

Kondisi tersebut memberikan harapan besar bahwa baik Hernandez maupun Calhanoglu akan bisa ikut berpartisipasi pada laga akhir pekan nanti saat Milan menghadapi Napoli. Meskipun belum tentu keduanya sudah bisa bermain sejak menit awal, setidaknya kehadiran mereka akan bisa memberikan tambahan solusi bagi skuad Merah Hitam dari bangku cadangan.

Pastinya dengan semakin banyaknya pemain yang pulih dari cedera, Pioli akan bisa mempersiapkan tim dengan lebih baik dan tentunya menjaga kebugaran timnya dengan maksimal. Memiliki jadwal yang sangat padat, skuad Merah Hitam tentunya harus tetap berhati-hati agar performa mereka tidak kembali menurun pada masa-masa yang mulai krusial bagi musim ini.

Setelah menghadapi Napoli, skuad Merah Hitam harus kembali bertanding melawan Man United untuk menentukan siapa yang bisa melaju ke babak selanjutnya dari Liga Europa. Kompetisi tersebut tentu masih dianggap cukup penting bagi Milan, karena memberikan kesempatan meraih gelar serta lebih mengamankan jatah tiket ke Liga Champions musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO