Kembali Berlatih Giroud Diharapkan Bisa Perkuat Milan Hadapi Spezia

Gilabola.com – Bomber AC Milan asal Prancis, Olivier Giroud diharapkan bisa menjadi pilihan di lini depan tim asuhan Stefano Pioli tersebut pada laga akhir pekan di Serie A menghadapi Spezia.

Keberhasilan dari AC Milan mengalahkan Venezia dengan skor 2-0 harus segera dilupakan oleh mereka karena pada hari Sabtu (25/07) nanti tim besutan Stefano Pioli sudah harus kembali berhadapan dengan Spezia. Dengan jadwal yang padat tersebut, sang pelatih kini berharap setidaknya ada tambahan tenaga untuk skuad Merah Hitam untuk bisa semakin memperlancar rencana melakukan rotasi terhadap timnya.

Pada partai melawan Venezia, Milan masih kehilangan sekitar tujuh pemain mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Olivier Giroud, Junio Messias, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic dan Davide Calabria. Dari nama-nama tersebut menurut kabar terakhir setidaknya seorang Giroud diharapkan akan bisa menjadi pilihan bagi Pioli untuk setidaknya tampil dari bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Peluang bagi Giroud untuk masuk ke dalam skuad utama Milan pada laga tersebut cukup besar karena menurut kabar dari Sky Sport Italia, penyerang asal Prancis itu terlihat kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Milanello. Sang pemain memang sempat mengeluhkan mengalami cedera punggung seusai laga melawan Liverpool dan akhirnya sang pelatih memilih untuk tidak memaksakannya tampil pada partai menghadapi Juventus dan Venezia.

Kini  kondisinya sudah semakin membaik dan mulai berlatih jadi ada harapan bagi Milan agar penyerang asal Prancis itu bisa setidaknya duduk di bangku cadangan dan menjadi opsi. Skuad Merah Hitam pada beberapa laga terakhir hampir selalu memainkan Ante Rebic serta Rafael Leao di lini depan dan dengan jadwal yang terbilang padat tentunya riskan jika mereka tidak mendapatkan waktu beristirahat.

Milan memang diperkirakan akan bisa mendapatkan lebih banyak pemain lagi untuk laga Liga Champions menghadapi Atletico Madrid, tetapi sebelum memikirkan tentang juara Spanyol tersebut I Rossoneri harus terlebih dahulu melewati hadangan dari Spezia. Tim Merah Hitam terlihat sangat termotivasi untuk bisa bersaing lebih ketat lagi dalam memperebutkan Scudetto setelah musim lalu sempat memimpin klasemen hingga paruh musim pertama di Serie A namun harus rela hanya finis di posisi kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO