Kembali Berlatih, Ibrahimovic Siap Bangkitkan Lagi Milan

Gilabola.com – Sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic disebut akan kembali membela AC Milan pada lanjutan laga Serie A pekan depan dan membawa klubnya bangkit.

Mengalami dua kekalahan beruntun yang membuat posisi mereka di zona Liga Champions menjadi terancam, AC Milan memiliki sedikit angin segar mengenai kondisi Zlatan Ibrahimovic. Penyerang senior mereka yang baru saja menandatangani kontrak baru tersebut, memang sudah absen pada tiga laga terakhir dari I Rossoneri, termasuk pada dua kekalahan mereka menghadapi Sassuolo serta Lazio.

Namun, kini menurut laporan terakhir dari MilanNews, kondisi sang pemain sudah semakin membaik dan dia sudah terlihat mulai berlatih kembali dengan penuh bersama para pemain Milan yang tidak berlaga saat melawan Lazio. Kembali berlatihnya bintang asal Swedia itu tentunya merupakan tanda-tanda yang positif, memastikan bahwa Ibrahimovic memang memiliki peluang besar untuk bisa kembali ke lapangan pada akhir pekan nanti saat I Rossoneri berhadapan dengan Benevento.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah menelan kekalahan 3-0 dari Lazio, Milan kini memiliki poin sama dengan Napoli serta Juventus, membuat persaingan di zona empat besar menjadi semakin ketat. Kini, I Rossoneri tidak boleh membuat kesalahan sedikitpun di sisa laga mereka jika tidak ingin membuang semua kerja keras yang mereka bangun sejak tahun lalu.

Performa dari Milan memang mengalami penurunan sejak awal 2021, sehingga membuat posisi mereka yang sebelumnya ada di puncak Serie A kini menjadi berada pada posisi ke lima meskipun memang memiliki nilai sama dengan peringkat tiga dan empat. Tim asuhan Stefano Pioli benar-benar harus mampu menemukan kembali form terbaik mereka di sisa lima laga terakhir, dan kembalinya Ibrahimovic bisa menjadi kunci penting untuk hal tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Keberadaan dari Ibrahimovic setidaknya akan bisa meningkatkan moral serta kepercayaan diri pemain yang terlihat sangat menurun di dua laga terakhir. Meskipun tidak tampil jelek, tetapi buruknya penyelesaian akhir dari Milan saat menghadapi Sassuolo dan Lazio membuat mereka pada akhirnya harus menelan pil pahit dengan kehilangan enam angka.

AHABET
AHABET