Kembali Berlatih, Striker Napoli Asal Nigeria Siap Tampil Hadapi Bologna

Gila Bola – Penyerang muda Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen kini sudah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya lagi dan juga akan siap untuk memperkuat I Partenopei menghadapi Bologna akhir pekan ini.

Setelah sempat mengalami cedera pada kepalanya yang juga membuatnya kehilangan sedikit kehilangan ingatan, striker milik Napoli, Victor Osimhen kini sudah sepenuhnya pulih. Sang pemain bahkan sudah kembali berlatih dengan normal bersama tim utama dari klubnya dan tentunya memberikan pilihan kembali di lini depan bagi tim asuhan Gennaro Gattuso.

Meskipun baru berlatih lagi, Osimhen menurut ahli bedah saraf yang merawatnya, Alfredo Bucciero, sudah cukup siap untuk kembali ke lapangan hijau pada akhir pekan nanti saat Napoli berhadapan dengan Bologna. Berbicara kepada Radio Punto Nuovo, Bucciero memastika bahwa mantan pemain Lille itu bisa dipanggil untuk memperkuat tim, meskipun keputusan akhir akan berada di tangan Gattuso dan dokter tim, Raffaele Canonico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Secara klinis, Bucciero kembali memastikan bahwa sudah tidak ada kendala apapun dengan Osimhen saat ini. Sang ahli saraf bahkan sempat meminta sang penyerang untuk mencetak gol pada laga menghadapi Bologna nanti.

Kembalinya Osimhen tampaknya datang dalam waktu yang cukup tepat karena Napoli tentu memerlukan suntikan bantuan lagi untuk bisa kembali memperbaiki performa mereka. Hanya meraih satu poin saat menghadapi Sassuolo pada tengah pekan lalu, memberikan kekecewaan kembali bagi anak asuh Gattuso yang juga sudah tersingkir dari Liga Europa musim ini.

Praktis kini Napoli hanya akan fokus ke Serie A dengan target untuk bisa finis di zona empat besar pada akhir musim. Dengan banyaknya kompetisi untuk mendapatkan posisi tersebut, I Partenopei harus mampu bermain dengan lebih konsisten, tetapi beberapa cedera yang mendera mereka, sepertinya membuat situasi semakin sulit.

Osimhen sendiri sebelum mengalami cedera kepala yang terjadi pada laga menghadapi Atalanta beberapa waktu lalu, juga sudah sempat absen lama karena masalah pada bahunya. Baru kembali pada beberapa laga, sang penyerang harus sempat kembali ke meja perawatan karena cedera yang dia alami di pertandingan dimana Napoli harus menyerang dengan skor 4-2.