Kemenangan Comeback Atas Fiorentina Bukti Kehebatan Inter Milan, Kata Edin Dzeko

Gilabola.com – Sempat tertinggal satu gol, Inter Milan kemudian bangkit di babak kedua untuk mengalahkan Fiorentina dengan tiga gol balasan, dan striker baru klub Edin Dzeko kini mengungkapkan kebanggaannya pada performa yang ditunjukkan rekan-rekannya.

Edin Dzeko percaya kemenangan comeback Inter Milan melawan Fiorentina adalah bukti bahwa mereka merupakan tim hebat dan bercanda bahwa dia menghindari pergantian pemain sebelum mencetak gol.

Tuan rumah mendominasi babak pertama dan memimpin melalui Riccardo Sottil, tetapi Matteo Darmian dan Edin Dzeko membalikkan keadaan sebelum gol telat Ivan Perisic, saat La Viola mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain usai kartu merah sang pencetak gol mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kemenangan ini adalah salah satu bukti kami sebagai tim yang hebat, karena kami memang tim yang hebat. Kami sangat menderita di babak pertama dan untungnya hanya 1-0, karena Fiorentina memiliki performa babak pertama yang luar biasa. Mereka menurun setelah jeda, tetapi kami lebih lengkap sebagai sebuah tim dan mencetak dua gol itu untuk membalikkan keadaan,” ujar mantan kapten AS Roma tersebut.

Menariknya bahwa sebelum mencetak gol, Edin Dzeko sempat melihat bahwa manajer Simone Inzaghi mempersiapkan Alexis Sanchez dan Denzel Dumfries, saat keduanya berdiri di pinggir lapangan menunggu untuk mengganti dua pemain, kemungkinan adalah sang bomber veteran Bosnia dan pencetak gol lain, Matteo Darmian.

Menambahkan kepada DAZN, Edin Dzeko menyampaikan komentar kelakarnya pada rencana manajernya untuk pergantian pemain terhadap dirinya, “Saya akan bertanya kepada pelatih nanti apakah dia melihat sesuatu dan memutuskan untuk berubah pikiran!”.

Sementara itu, kemenangan 1-3 di Artemio Franchi pada Rabu (22/9) dini hari WIB membawa juara bertahan Inter Milan sekarang mantap berada di puncak klasemen dengan 13 poin dari lima laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO