Kepa Arrizabalaga Mau Diangkut Klub Besar Serie A

Gilabola.com – Kepa Arrizabalaga memang kini menjadi kiper pelapis kedua di Chelsea, namun klub papan atas di Serie A berminat untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Penjaga gawang asal Spanyol diboyong klub sepak bola asal London Barat dari Athletic Bilbao pada 2018. Akan tetapi, penampilannya mulai tidak konsisten sejak musim lalu.

Alhasil, Chelsea memutuskan mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes di musim panas 2020. Kedatanganya sejatinya hanya untuk memberikan persaingan bagi Kepa Arrizabalaga, namun perlahan pemain bola asal Senegal berhasil menjadi pilihan utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Lazio memang sudah memiliki kiper berpengalaman seperti Pepe Reina tetapi usianya kini sudah menginjak 37 tahun. Tak ayal, Si Elang perlu menemukan seseorang kiper untuk masa depan. Sedangkan klub sepak bola asal Roma tersebut juga memiliki Thomas Strakosha, namun usai kalah bersaing dan kontraknya akan berakhir musim panas mendatang sepertinya akan dijual oleh klub papan atas Liga Italia.

Seperti yang diberitakan oleh Lazio News, Biancocelesti kini sedang memantau satu nama yakni Kepa Arrizabalaga yang bermain untuk Chelsea. Sedangkan peluang untuk memboyong sang kiper sangat terbuka lantaran Edouard Mendy sepertinya tetap akan menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di Stamford Bridge musim depan.

Dengan demikian, klub sepak bola asal London Barat juga cenderung menurunkan gaji sang kiper dan ingin memutuskan hubungan dengan Kepa karena invetasi yang buruk. Menurut Transfermarkt, nilai transfer sang pemain sebesar 13 juta euro atau sekitar 223 miliar rupiah.

Musim ini, Kepa Arrizabalaga telah tampil dalam 13 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea dengan mencatatkan 6 kali clean sheet. Teranyar, ia dimainkan Thomas Tuchel di final Piala FA melawan Leicester City dan gagal membantu klubnya menjadi juara. Pasalnya, kalah 1-0 di laga final.

Dengan adanya minat dari klub Liga Italia, maka bisa menghidupkan karier sepak bolanya lagi bersama Lazio mulai musim depan.

Namun, Lazio untuk memboyongnya sedikit menemukan kendala. Sebab, Atletico Madrid kabarnya juga inginkan servis Kepa Arrizabalaga jika Jan Oblak hengkang di musim panas. Jadi Si Elang harus bersaing ketat untuk mendatangkan kiper berusia 26 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO